Mobil City Car Murah Terbaik 2023 Pas Buat Piknik Keluarga Kecil

Mobil City Car Murah Terbaik
Mobil City Car Murah Terbaik (carsome.id)
0 Komentar

Modelnya yang trendy dan keren, cocok sekali buat pasutri muda yang baru memiliki anak satu. Mobil ini sangat istimewa karena bisa muat 5 orang.

Tenang saja, harga mobil City Car murah terbaik 2023 dibandrol mulai dari 90 jutaan sampai ratusan juta rupiah. Lebih ekonomis dan lebih murah.

4. City Car Nissan March

Nissan march (instagram)

Harga mobil City Car murah terbaik 2023 ini hanya 120 jutaan. Mobil ini walaupun bekas tapi ternyata memiliki peforma yang cukup bagus.

Baca Juga:Walau Bekas Peformanya Tak Diragukan, Inilah 8 Daftar Mobil City Car Bekas Murah Mesin BandelHarganya 70-an Juta, Inilah Jenis Mobil City Car Murah yang Harus Kamu Tahu

Karena kapasitas mesinnya adalah 15000 CC. Sedangkan torsinya adalah 10.6 kg dan 4000 rpm. Termasuk mobil yang rekomended bagi kamu yang menginginkan mobil khusus buat keluarga kecil yang sedang dirintis.

Sedangkan untuk setiap 1 liter bahan bakar adalah 21 kilometer. Air bag yang ada pun berguna bagi anak-anak. Cocok sekali digunakan jalan bersama anak-anak.

5. City Car Honda Brio Satya

mobil City Car murah terbaik 2023 adalah Honda Brio Satya. Karena mobil yang satu ini ternyata harganya cuma 120 juta saja dengan cicilan 2 jutaan selama 6 tahun.

Kamu bisa memilikinya dengan mudah. Bisa untuk pergi bersama keluarga untuk sekadar mengisi waktu luang di hari weekend.

City Car Honda Brio Satya merupakan mobil LCGC yang membuatnya sangat irit. Bayangkan saja untuk ukuran mobil 1200 CC masih 1 kilometernya sebesr 30,11 kilometer.

6. Suzuki Ignis

Dengan 1200 cc karena mobil ini memiliki jarak tempuh yang jauh. Mengagumkan karen Suzuki Ignis ini bisa tahan ketika dirayul.

Mobil ini dibanderol dengan harga 140 jutaan rupiah. Cukup murah dengan mobil yang bisa dijadikan tumpangan sehari-hari dan piknik keluarga.

Baca Juga:Super Hemat! Ini Rekomendasi Mobil City Car Paling Irit di Indonesia, 1 Liter Bisa untuk 30 Km6 Mobil City Car Paling Irit dan Bandel, Honda Brio Satya Tak ada Lawan!

Itulah beberapa mobil City Car murah terbaik 2023. Kamu bisa langsung membelinya di platform yang sekarang ini banyak tersedia. (*)

0 Komentar