5 Manfaat Memakai Kelly Sebelum Tidur yang Jarang Diketahui, Awas Bikin Wajah jadi Glowing!

manfaat memakai kelly sebelum tidur yang jarang diketahui
5 Manfaat Memakai Kelly Sebelum Tidur yang Jarang Diketahui, Awas Bikin Wajah Jadi Glowing! (YouTube.Com/ Mbakdin Channel)
0 Komentar

Dilengkapi dengan titanium dioxide, kandungan ingin bekerja dalam mencerahkan. Tak hanya itu, bahan ini juga mampu melindungi kulit dari beraga serangan sinar matahari maupun radikal bebas. Cocok banget kan, dipakai saat cuaca panas seperti saat ini? 

3. Basmi Jerawat Membandel

Siapa nih yang punya masalah jerawat membandel? Tapi, sampai sekarang belum ada obat terbaik? Kalau kamu orangnya, wajib nih simak manfaat memakai kelly sebelum tidur yang jarang diketahui satu ini. 

Menggunakan formula yang ringan dan lembut membuat wajah senantiasa nyaman saat menggunakannya. Dilengkapi dengan beragam kandungan terbaiknya membuat kelly pearl cream dapat mengatasi jerawat dengan mudah. 

Baca Juga:Perhatikan Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Flek Hitam yang Benar, 2 Hari Langsung Terasa HasilnyaAsli Tahan Lama! 6 Rekomendasi Lipstik Hanasui untuk Bibir Hitam, Cuma 25 Ribuan Aja

Produk satu ini bisa kamu gunakan setiap malam menjelang tidur sebagai obat totol. Cukup dengan mengoleskan cream ini secara tipis-tipis di wajah yang bersih. Dengan melakukannya secara rutin, kamu bisa membasmi beragam jerawat membandel secara perlahan. Bahkan, bekasnya pun turut memudar. 

4. Melembapkan Kulit Kering

Ketika cuaca panas melanda, tentu kulit menjadi mudah kering dan dehidrasi. Namun, siapa sangka manfaat memakai kelly sebelum tidur yang jarang diketahui selanjutnya adalah melembapkan kulit kering.  Kok bisa?

Menggunakan kandungan pelembap terbaiknya tak ayal membuat kelly pearl cream sangat cocok untuk menutrisi kulit. Tak hanya digunakan pada malam hari, kamu juga bisa menjadikannya base makeup di pagi hari. Dijamin, kulit ga lagi kering maupun dehidrasi. 

Perpaduan lanoilin, vitamin E serta beeswaxnya efektif dlam menjaga kelembapan kulit seharian. Jadi, ga ada lagi deh kulit kusam dan kering. Bahkan, riasan senantiasa flawless seharian anti crack!

5. Hilangkan Noda hingga Flek Hitam

Manfaat memakai kelly sebelum tidur yang jarang diketahui terakhir yaitu menghilangkan noda hingga flek hitam. Tentunya, hal ini sangat bermanfaat bagi usia 40 tahun ke atas yang mulai mengalami masalah serupa bukan?

Hasil akhirnya yang glowy dan flawless mampu menutup seluruh kekurangan wajah. Mulai dari noda, kerutan hingga flek hitam membandel. Tingkat coverage-nya pun bisa diatur hingga full. Kamu bisa nih menggunakanya sebagai foundation pada acara spesial di malam maupun pagi hari.

0 Komentar