5 Keuntungan Usaha Warmindo, Modal Dikit Untung Selangit

Keuntungan usaha warmindo
Warmindo, sebuah usaha kuliner baru dengan bahan dari mie instan bisa memberikan keuntungan berlipat.
0 Komentar

Begitupun juga dengan memulai usaha warmindo perlu menentukan konsep dari warung itu sendiri. Warmindo yang mau dibuka tersebut dapat menentukan konsep dari warungnya baik konsep yang sederhana maupun konsep unik yang akan menjadi ciri khas tersendiri dari warmindo tersebut.

Dengan adanya konsep dalam mendirikan warmindo milik saudara, maka pengunjung menjadi semakin banyak berdatangan, karena memiliki konsep usaha yang unik dan khas. Selain itu dengan konsep yang khas dan menarik, dapat memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen.

Keuntungan Usaha Warmindo

Setiap orang yang membuka usaha tentu mengharapkan keuntungan dari usaha yang telah dimulai, begitu juga dengan usaha warmindo. Berikut ini beberapa keuntungan membuka usaha warmindo:

Baca Juga:Apa Itu Anxiety Disorder? Berikut Gejala, Pemicu, dan 5 Jenisnya

1. Modal minim

Modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha warmindo sangatlah minim. Modal awal yang diperlukan untuk membuka usaha warmindo kisaran Rp 3.500.000 hingga Rp 10.000.000. Modal tersebut bisa digunakan untuk membeli peralatan masak serta bahan dasar yang digunakan untuk sebulan pertama. Harga tersebut tentunya diluar biaya sewa tempat.

Bahkan di media TikTok banyak akun yang menawarkan usaha warmindo hanya dengan modal Rp1,5 juta sudah bisa membuka usaha warmindo. Dengan modal yang minim tentunya akan memudahkan untuk membuka usaha kuliner yang makin hari makin diminati masyarakat, mengingat usaha kuliner sekarang ini masih ramai diperbincangkan.

2. Menu simpel

Usaha kuliner biasanya sering dikatakan rumit karena harus setiap bulan melakukan inovasi menu, yang mana tak jarang memerlukan modal tambahan dalam membuat menu baru sebagai inovasi. Namun berbeda dengan warmindo, hal tersebut semua menu berasal dari mie instan Indomie yang modalnya kecil dan minim.

Inovasi yang dilakukan dalam usaha warmindo hanya menambah menu yang simpel seperti menambahkan menu minuman dari berbagai jenis minum merk sachet seperti coklat, kopi, dan sebagainya. Untuk inovasi menu makan biasanya hanya perlu menambahkan sosis, nugget, telur dengan olahan yang berbeda, serta menambah menu desset seperti roti bakar.

3. Balik modal cepat

Usaha warmindo dengan membutuhkan modal paling kecil sekitarRp 1,5 juta diprediksi bisa balik modal sekitar 6 bulan hingga 1 tahun. Prediksi tersebut didasarkan pada masih ramainya perbincangan anak muda mengenai warmindo, serta warmindo kini menjadi tempat alternatif untuk nongkrong anak muda selain cafe atau coffe shop.

0 Komentar