5 Keuntungan Usaha Warmindo, Modal Dikit Untung Selangit

Keuntungan usaha warmindo
Warmindo, sebuah usaha kuliner baru dengan bahan dari mie instan bisa memberikan keuntungan berlipat.
0 Komentar

4. Jadi tempat tongkrongan anak muda

Beberapa tempat tongkrongan anak muda seperti cafe ataupun coffe shop biasanya menawarkan harga yang lumayan tidak ramah kantong bagi tingkatan pelajar. Untuk dapat sekali makan dan minum di cafe biasanya bisa menyentuh Rp50.000 – Rp100.000.

Hal tersebut sangatlah tidak ramah kantong bagi dana pelajar seperti anak SMA atau mahasiswa yang sejatinya mereka belum memiliki penghasilan sendiri.

Dengan adanya problem tersebut, tentu bisa menjadi langkah kita untuk memulai usaha warmindo yang harga menu nya sangat ramah kantong bagi pelajar. Rata-rata menu di warmindo dengan Rp 20.000 sudah bisa dapat magelangan dan es teh.

Baca Juga:Apa Itu Anxiety Disorder? Berikut Gejala, Pemicu, dan 5 Jenisnya

Dengan teknik marketing yang tepat, warmindo bisa jadi tempat tongkrongan untuk kumpul, mabar, atau bahkan bisa jadi tempatmengerjakan tugas ataupun skripsi.

5. Bisa jadi Franchise

Usaha kuliner satu ini dengan modal yang minim, tentu dapat dijadikan bisnis franchise. Hal tersebut tidak dapat dipungkiri, bahwa warmindo hanya memerlukan modal yang minim serta bahan dan peralatannya pun sederhana.

Salah satu cara pengembangan usaha warmindo yakni dengan menerapkan franchise warmindo yang sudah termasuk dengan peralatan serta bahan dasar untuk sebulan pertama dengan harga modal yang minimalis sekitar Rp5.000.000 hingga Rp10.000.000 dengan gerobak ataupun booth portabel. (*)

0 Komentar