6 Manfaat Viva Air Mawar Bagi Wajah Glowing, Aku Pakai Sebelum Tidur Saja Ternyata Wajah Langsung Glowing Keesokan Harinya!

viva air mawar bagi wajah glowing
Inilah manfaat viva air mawar bagi wajah glowing (Instagram : 22collection.beauty)
0 Komentar

3. Mencegah munculnya jerawat

Manfaat viva air mawar bagi wajah glowing yakni dapat mencegah munculnya jerawat meradang. Air mawar ini juga dapat kamu gunakan sebagai obat untuk dapat mencegah dan menyembuhkan jerawat meradang di wajah.

Hal ini karena air mawar mengandung zat antibakteri, antiinflamasi dan antiseptik. Beragam kandungan ini dapat mempercepat jerawat kering dan dapat mengurangi peradangan pada area jerawat di wajah, mampu mencegah munculnya jerawat baru serta mampu menyamarkan bekas jerawat.

4. Mampu menghidrasi kulit wajah

Manfaat viva air mawar bagi wajah glowing yakni mampu menghidrasi kulit wajah. air mawar viva ini terbuat dari sari kelopak Bunga mawar asli. Dimana kandungan ini dapat membantu menghidrasi dan melembabkan kulit wajah serta mamp mengambalikan keseimbangan pH alami pada kulit.

Baca Juga:5 Lipstik Lokal Tahan Lama, Murah Mulai Dari 30 Ribuan! Solusi Bibir Cantik NaturalRekomendasi 3 Sunscreen yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Keatas, Manjur Atasi Masalah Flek Hitam!

Cara mengaplikasikan air mawar ini sangatlah mudah kamu hanya perlu menuangkan air mawar viva secara secukupnya ke selembar kapas. Kemudian kamu dapat mengusapkan kapas tersebut ke wajah secara merata.

Air mawar viva ini juga dapat kamu pindahkan ke botol spray supaya dapat disemprot secara langsung ke wajah. untuk mendapatkan efek yang lebih menyegarkan wajah maka kamu dapat menyimpan air mawar viva di kulkas atau lemari pendingin.

5. Mampu mengeksfoliasi wajah

Manfaat viva air mawar bagi wajah glowing yakni dapat mengeksfoliasi wajah secara optimal. Air mawar viva ini menjadi salah satu produk yang dapat kamu gunakan untuk dapat mengeksfoliasi wajah secara lembut dan perlahan.

Tahapan eksfoliasi ini merupakan cara mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang ada di wajah. kulit yang bersih dari sel-sel kulit mati dapat terlihat lebih cerah, sehat dan juga terawat.

6. Mampu menyamarkan kantung mata

Manfaat viva air mawar bagi wajah glowing yakni dapat menyamarkan kantung mata. Kandtung mata yang menggelap ini biasanya disebabkan oleh faktor usia, dan berbagai faktor lain. air mawar ini dapat menajdi solusi untuk mengatasi permasalahan kantung mata. Cara mendapatkan manfaat viva air mawar bagi wajah glowing yakni dengan menuangkan air mawar ke dua lembar kapas lalu kamu dapat menggunakan untuk mengompres pada area kantung mata. (*)

0 Komentar