Anti Ribet! Ini Dia 5 Masker Rambut Yang Bagus, Tinggal Beli Dan Pakai Langsung Di Rumah

masker rambut yang bagus
ilustrasi masker rambut yang bagus/youtube
0 Komentar

3. L’Oreal Total Repair 5 Hair Mask

Sesuai dengan namanya, masker rambut yang bagus ini bisa mengatasi 5 masalah rambut sekaligus. Mulai dari rambut patah, kering, kusam, rapuh, sampai rambut bercabang. Kemampuannya ini disebabkan oleh kandungan ceramide yang termasuk pelembap alami kutikula rambut. Zat tersebut akan bekerja dengan cara menyatukan kutikula rambut agar rambut tetap rapi.

Kandungan lainnya adalah berupa pro-keratin yang bisa menghaluskan sel-sel yang membentuk helai rambut agar lebih mudah diatur dan berkilau. Gimana? Banyak manfaat cuma dengan 1 produk lho.

4. Natur Hair Mask

Rekomendasi masker rambut yang bagus berikutnya adalah Natur Hair Mask. Produk ini memiliki kemasan praktis dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 7 ribuan saja.

Baca Juga:Gini Lho Cara Pakai Viva Milk Cleanser yang Paling Tepat Sampai Akhirnya Bisa Punya Wajah GlowingCuma Keluarin Modal Mulai 5 Ribuan Aja, Inilah Produk Viva untuk Kulit Berjerawat, Nggak Perlu Mahal!

Natur Hair Mask punya 3 varian yang tersedia. Pertama, varian ginseng untuk menjaga kekuatan rambut sehingga tidak mudah patah dan rontok. Kedua, varian aloe vera untuk menjaga kesuburan rambut. Ketiga, varian minyak zaitun yang dilengkapi dengan vitamin E untuk rambut agar selalu berkilau.

5. Matrix Biolage SmoothProof

Terakhir ada masker untuk rambut yang bagus berupa Matrix Biolage SmoothProof. Masker rambut ini direkomendasikan buat kamu yang memiliki masalah rambut kering dan juga mengembang. Kandungan Matrix Biolage SmoothProof yaitu berupa minyak biji bunga camellia.

Minyak biji bunga tersebut punya banyak asam lemak linoleat dan vitamin E. Keduanya bisa membantu menjaga kesehatan kulit kepala sekaligus menjaga kadar air pada helai rambut sehingga tetap lembap. Juga, menjaga keseimbangan kadar minyak kulit kepala dan menambah kilau pada rambut.

Itulah beberapa rekomendasi produk masker rambut yang bagus untukmu. Gimana? Kamu bingung milih produk yang mana? Jangan tergesa-gesa, kenali terlebih dahulu kebutuhan rambut kamu kemudian tentukan produk masker yang tepat. (*)

0 Komentar