Ikuti 5 Caraku Menggunakan Olive Oil Bisa untuk Rambut, Manjur Hitamkan Rambut Uban

olive oil bisa untuk rambut
Ternyata olive oil juga bisa kamu gunakan pada rambut lho! ini caranya! (Instagram : whiteolivenyc)
0 Komentar

Hal inilah mengapa olive oil ini dipercaya dapat membantu mencegah kerusakan ataupun ujung rambut yang bercabang. Namun memang minyak zaitun ini tak bisa memperbaiki rambut yang telah bercabang parah. Adapun cara mengatasi rambut bercabang yang terbaik yakni dengan memotong rambut secara rutin dan teratur untuk dapat menghilangkan bagian rambut yang rusak.

3. Rambut menjadi lebih halus serta mudah untuk ditata

Manfaat olive oil bisa untuk rambut selanjutnya yakni adalah menjadikan rambut menjadi lebih halus serta mudah untuk ditata atau di styling. Minyak zaitun yang kaya akan kandungan vitamin E ini dapat membantu menghaluskan rambut serta mudah untuk di styling dan mampu mengurangi kusut. Hal ini tentu sangat cocok untuk kamu yang mempunyai rambut yang kering dan juga kasar.

Supaya rambut kamu dapat menjadi lebih halus serta mudah untuk ditata dengan minyak zaitun, setelah itu keluarkan beberapa tetes minyak zaitun atau olive oil ke tangan dan oleskan ke rambut setelah keramas.

Baca Juga:3 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam, Produk yang Manjur Bikin Wajah Bersih, Mulus dan Cerah SelamanyaAku Sudah Pakai Salah Satu dari 3 Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam! Wajahku Langsung Bersih dan Mulus Dengan Cepat

4. Merawat rambut yang rusak

Manfaat olive oil untuk rambut selanjutnya yakni dapat merawat rambut yang rusak. Jika kamu memiliki rambut yang rusak akibat sering di styling dari hair dryer, catokan, ataupun pewarna rambut, maka cobalah atasi dengan menggunakan minyak zaitun.

Sifat melembapkan dari minyak zaitun ini dapat membuat rambut yang kering ataupun rambut rusak ini menjadi lebih lembut secara optimal. Namun sama seperti menggunakan bahan alami yang lain, memang diperlukan waktu yang lebih lama jika kamu ingin melihat hasil maksimal dari perawatan olive oil untuk rambut yang rusak ini.

Sebaiknya gunakanlah minyak zaitun secara teratur. Adapun cara menggunakan minyak zaitun untuk rambut yang rusak adalah dijadikan sebagai masker ataupun pelembap setelah keramas.

5. Dapat mempertahankan warna alami pada rambut

Kegunaan olive oil untuk rambut selanjutnya yakni mampu mempertahankan warna alami pada rambut. tak hanya dapat mempertahankan tetapi juga mampu mengembalikan warna asli pada rambut. selain itu olive oil bisa untuk rambut ini mampu mengembalikan kilau alami pada rambut. (*)

0 Komentar