Lampu LED Matic Grand Filano Milik Yamaha Bikin Melongo, Ini 5 Jenisnya yang Unik

Lampu LED Matic Grand Filano Milik Yamaha
Lampu LED Matic Grand Filano Milik Yamaha (yamaha.co.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN – Lampu LED matic Grand Filano memang ssecara penglihatan keren sekali. Ada di beerapa sudut dan lekukmotor terbaru garapan Yamaha.

Memberikan pengalaman yang berkelas dengan keunggulan yang ada pada lampu LED. Uniknya walau batok stang itu berbentuk jadil, tapin lampunya memakai konsep saat ini.

Dimana memakai lampu dengan teknologi terbaru dan canggih. Siapa yang melihat pasti akan merasa keren pastinya. Model penempatan dan bentuknya juga berbeda dari motor biasanya.

Baca Juga:Manfaat Knalpot Ganda Matic XDV 250i yang Harus Kamu TahuGila Sih Matic XDV 250i Lebih Murah dari Forza, Honda Ketar-ketir!

Penasaran? Yuk lanjutkan bacaanmu dengan beberapa penjelasan berikut ini. Tak terlalu sulit dipahami kok.

Bentuk dan Letak Lampu LED Matic Grand Filano

Terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid Siap Indent Bawa Pulang.(IST.Yamaha )

1. Diamond Shaped LED Headlight

Bentuk diamon yanh ada di bagian batik setang adalah salah satu keunggulannya. Bentuk dan tampilan warnanya mirip sekali dengan diamond berlian.

Pencahayaan dengan lampu ini bisa menerangi jalanan secara maksimal. Apalgi dengan lighting system dengan teknologi canggih yang memungkinkannya awet selama bertahun-tahun digunakan sepanjang masa.

2. Vertikal Lighting

Nampak terdisplay kendaraan motor Yamaha Grand Filano dan Fazzio dalam pameran motor di Plaza Pekalongan.(RadarPekalongan/Ist)

Keunggulan lain adalah lampu LED matic Grand Filano ini memiliki vertikal lighting yang sangat mempesona. Hal ini karena vertikal lighting bbenar-benar memberikan hal sesuatu yang keren.

Dilihat secara sekilas seperti garius warna kuning dan putih kebiru-biruan yang sungguh sangat menarik. Lampu LED ini merupakan sebuah estetika yang cukup maksimal sekali.

Baca Juga:Langsung Nyaman! 5 Keunggulan Keliling Indonesia Naik Motor Matic XDV Project X di Hari MerdekaPilihan Warna Motor Matic XDV 250i yang Siap Kamu Ajak Petualang, Pasti Menawan

Mengikuti lekuk motor yang dijamin menciptakan rasa puas dan berkelas. Cocok sekali digunakan setiap siapa saja yang menggunakannya.

3. Turn Signal Verticals

Tampilan fitur canggih Yamaha Grand Filano Hybrid Connected. (Source/Yamaha SIP Pekalongan)

Baik penanda untuk belok kanan maupun kiri bentuknya vertikal semua. Sehingga terasa lebih enak dipandang ketika menyala di bagian lampunya.

Bagian depan benar-benar memiliki posisi yang tegak lurus berada tepat di samping kanan-kiri dada bagian depan. Inovasi terbaru yang indah sekali ketika dipandang.

0 Komentar