Lampu LED Matic Grand Filano Milik Yamaha Bikin Melongo, Ini 5 Jenisnya yang Unik

Lampu LED Matic Grand Filano Milik Yamaha
Lampu LED Matic Grand Filano Milik Yamaha (yamaha.co.id)
0 Komentar

Sementara Lampu LED matic Grand Filano bagian belakang bisa dibilang memiliki bentuk yang sama. Karena cenderung berbentuk lonjong memanjang yang membuatnya terkesan feminin.

Ditambah lagi model body motor yang berbentuk sekilas seperti pantat vespa. Cocok sekali kalau kamu memiliki feel yang bagus soal body yang unik begitu pun modelnya.

Model lampunya menandakan seperti seorang cewek yang berpenampilan langsing. Inilah kenapa dari awal motor Yamaha dengan Lampu LED matic Grand Filano ini cocok buat jalan cewek kemana saja.

Baca Juga:Manfaat Knalpot Ganda Matic XDV 250i yang Harus Kamu TahuGila Sih Matic XDV 250i Lebih Murah dari Forza, Honda Ketar-ketir!

4. Stop Unique Headlamp

Lampu LED matic Grand Filano memiliki lampu besar yang ada di belakang dengan model melebar. Bentuknya unik dan sangat membuat mata tercerahkan.

Bentuknya setengah agak segitiga dengan garis pojok yang tumpul. Memenuhi gaya estetika motor matic modern dengan segala inovasi yang ada.

Pasti akan memberikan pengelaman yang berkelas bagi penggunanya. Apalagi kalau dikombinasikan dengan bentuk body motor terasa pas sekali.

Dijamin deh ketika dipakai jalan-jalan ke kota Bandung dengan dinginnya malam akan sangat syahdu sekali. Berboncengan bersama pasangan yang sangat dicintai.

5. Lampu LED di Bagasi

Terakhir yang cukup mengejutkan adalah terdapat lampu yang ada di bagian bagasi. Jadi ketika membuka bagasi ada lampu LED.

Tak seperti biasanya motor matic pada umumnya yang tidak ada sama sekali lampu sehingga ketika membukanya harus memakai bantuan flash light pada handphone.

Sekarang dengan adanya lampu di bagian bagasi menjadikan kamu tak perlu repot menyiapkan lampu handphone. Tinggal buka aktifkan saja tombolnya semua bisa beres.

Baca Juga:Langsung Nyaman! 5 Keunggulan Keliling Indonesia Naik Motor Matic XDV Project X di Hari MerdekaPilihan Warna Motor Matic XDV 250i yang Siap Kamu Ajak Petualang, Pasti Menawan

Sudah luas bagasinya, lampu LED juga disiapkan untuk menerangi bagasi yang penuh dengan beragam pakaian dan barang.

Lampu LED matic Grand Filano yang ada di bagasi bisa buat mencari barang atau benda kecil yang mungkin saja tidak kelihatan oleh malam yang gelap.

Inilah kenapa lampu ini disediakan dalam motor Yamaha matic Grand Filano. Lampu LED matic Grand Filano tentunya akan memberikan pengalaman berkelas dengan model motor mewah. (*)

0 Komentar