Memang Cocok Buat Cewek, Begini 5 Spesifikasi Yamaha Grand Filano yang Ada

Spesifikasi Yamaha Grand Filano
Spesifikasi Yamaha Grand Filano (Yamaha.co.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Spesifikasi Yamaha Grand Filano memang terbilang berkelas. Tampilannya seperti motor orang berduit walau sebanarnya harganya nggak mahal-mahal amat. Cukup uang 20 jutaan saja kamu bisa menikmati kuda besi ini.

Bicara soal spesifikasi Yamaha Grand Filano, pasti siapa saja akan kepincut dengan warnanya yang trendy. Cocok sekali buat kamu yang butuh motor dengan kualitas nomor wahid.

Tak hanya wahid sepertinya, tapi juga berkelas. Tentu saja dilihat dari penampilan yang menawan sekali. Cantik seperti perempuan Indonesia.

Baca Juga:Nyaman Bawa Barang Banyak, Yamaha Matic Grand Filano Bagasi Luas Sampai 27 LiterLampu LED Matic Grand Filano Milik Yamaha Bikin Melongo, Ini 5 Jenisnya yang Unik

Perhatikan saja detail-detail spesifikasi yang ada pasti bikin kamu kepincut ingin meminangnya. Beginilah spesifikasi Yamaha matic seperti yang ada di bawah ini.

Spesifikasi Yamaha Grand Filano

1. All New LED Lighting System

Dilihat dari posisi lampu LED yang ada sudah bisa menandakan kalau motor Yamaha Matic satu ini lur biasa sekali. Semua lampu yang ada sudah menggunakan teknologi lampu yang lebiuh canggih dibanding sebelumya.

LED lighting system merupakan sesuatu yang kompleks dan cukup menawan sekali. Buat kamu yangt suka sekali dengan modelnya bisa diamati terlebih dahulu seperti apa keindahannya.

Baik lampu depan, belakang, sama depan hingga penanda belokkan semuanya menggunakan lampu kecangguhan LED.

Diamond Shaped LED headlight, LED Tallightdan LED Lamp yang kesemuanya sudah meninggalkan model lama dimana hanya menggunakan bohlam.

2. Digital Speedometer

Makin keini makin keren saja dengan pengembangan digital speedometer dengan TFT sub display. Speedometer digital ini semakin informatif hanya dengan melihat di depannya saja.

Spesifikasi Yamaha Grand Filano deilangkapi juga dengan animasi bergerak yang ada di tampilan layar ketika motor tersebut digunakan. Tampilannya berwara biru putih dengan gradasi yang sempurna.

Baca Juga:Motor Matic XDV 250i Gahar Dilengkapi Fitur Unik Sekali dengan Dobel KnalpotManfaat Knalpot Ganda Matic XDV 250i yang Harus Kamu Tahu

Motor ini kali pertama menggunakan sistem animasi untuk menunjukkan kecanggihan motor garapan pabrik Yamaha.

3. Model Motor Lebih Terasa Feminin

Terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid Siap Indent Bawa Pulang.(IST.Yamaha )

Kalau diperhatikan dengan teliti tampilan motor ini ternyata terasa lebih feminin. Ditambah dengan desain premium pada beberapa spesifikasi yang ada.

0 Komentar