Memang Cocok Buat Cewek, Begini 5 Spesifikasi Yamaha Grand Filano yang Ada

Spesifikasi Yamaha Grand Filano
Spesifikasi Yamaha Grand Filano (Yamaha.co.id)
0 Komentar

Kamu bisa melihat dan merasakan langsung seperti apa rasanya berkendara dengan motior Yamaha ini. Warnanya begitu menyala dan modis sekali kalau dilihat.

Sebagai sesama produsen motor, sudah pasti Honda akan merasa ini adalah sebagai cambuk untuk terus berinovasi. Karena memang secara desain bagus sekali.

4. Jok Motor dengan Style Kekinian

Berbeda dengan style motor lainnya yang hanya biasa dan datar saja, khusus spesifikasi Yamaha Grand Filano ini ternyata ada estetika tersendiri.

Baca Juga:Nyaman Bawa Barang Banyak, Yamaha Matic Grand Filano Bagasi Luas Sampai 27 LiterLampu LED Matic Grand Filano Milik Yamaha Bikin Melongo, Ini 5 Jenisnya yang Unik

Kalau dipadukan dengan warna putih yang mengkilap menjadikannya unik. Jok motor dengan style kekinian ini begitu cocok sekali kalau dipakai oleh seorang wanita.

Style kekinian kalau dipakai buat ngampus cukup keren sekali. Selain memberikan kenyamanan dalam hal temoat duduknya.

5. Blue Core Hybrid 125 cc

Nampak terdisplay kendaraan motor Yamaha Grand Filano dan Fazzio dalam pameran motor di Plaza Pekalongan.(RadarPekalongan/Ist)

Motor ini memiliki mesin yang tenaganya adalah 125 cc dengan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Kamu bisa pacu motor dengan sangat baik kecepatan maksimum 60 km/jam.

Electric power assist start merupakan teknologi yang terbaru, Dimana menggunakan dua sumber tenaga sekaligus.

Selain itu mesin dengan teknologi hybrid ini diklaim bisa membuat suara saat jalan jadi halus. Baik digunakan saat sendiri maupun berbonceng dua sama pacar.

Mesin blue core 125 cc ini sangat handal digunakan untuk manuver menyalip di jalanan. Kendaraan yang cocok sekali digunakan oleh cewek.

Baca Juga:Motor Matic XDV 250i Gahar Dilengkapi Fitur Unik Sekali dengan Dobel KnalpotManfaat Knalpot Ganda Matic XDV 250i yang Harus Kamu Tahu

6. Smart Front Refuel

Spesifikasi Yamaha Grand Filano matic sekanjutnya cukup gila karena menaruh pengisian tangki bensin dengan mudah. Tak perlu lagi membuka jok motor belakang.

Karena sekarang letaknya sudah tak berada di belakang jok motor melian kan didepan. Tepatnya di bawah stang bagian kiri.

Jadi kalau mau mengisi ulang bahan bakar cukup membuka penutup kap bensin saja yang ada di depan. Beres sudah langsung usa didisi bensin.

Itulah spesifikasi Yamaha Grand Filano yang sangat mengagumkan. Buat kamu yang menginginkan ini dan itu. Selamat telah menjalaninya (*)

0 Komentar