Baru Nih 2023, Yamaha Matic Grand Filano Bikin Karyawan SPBU Melongo

Yamaha Matic Grand Filano
Yamaha Matic Grand Filano (yamaha.co.id)
0 Komentar

Mesin Yamaha matic ini menggunakan teknologi Bule Core Hybrid yang diklaim lebih bertenaga tapi secara polusi lebih minim. Untuk kapasitas mesinnya sendiri mencapai 150 cc dengan silinder tunggal 4 langkah SOHC dan berpendingin udara.

Kemudian tenaga yang dihasilakan adalah 6,1 kW dimana torsi puncak di angka 10,4 Nm. Teknologi hybrid ini mmenggunakan tknologi yang terbaru dan dijamin ramah lingkingan.

Cocok buat para aktivis lingkungan bergerak melawan pemababatan dan perusakan lingkungan yang sering terjadi.

3. Power Assist Start

Power Assist Start (yamaha.co.id)

Baca Juga:Memang Cocok Buat Cewek, Begini 5 Spesifikasi Yamaha Grand Filano yang AdaNyaman Bawa Barang Banyak, Yamaha Matic Grand Filano Bagasi Luas Sampai 27 Liter

Selanjutnya produk Yamaha matic Grand Filano ini sudah dilengkapin dengan kecanggihan lain lagi. Dimana biasa memadukan anatara hasil minerja dari mesin bahan bakar dan motor listrik. Kelistrikannya memang harus dipakai dulu untuk mencapai hasil maksimal.

Selain itu jantung penggerak motor Grand Filano ini secara langsung dapat dimanfaatkan dengan baik.

Cara kerja daripada yang dulu lebih bisa melakukan akselarasi. Torsi yang makin meningkat dari kombinasi sistem kerja dua hal yang berbeda antara mesin dan ekletrik.

Inilah kenapa orang yang menaiki motor Grand Filano jadi lebih halus kalau dikendarai. Alasannya memang kerana sangat efektif sekali.

Kolaborasi diantara keduanya menjadikan motor ini memeiliki peforma dan kinerjanya. Pokoknya kamu bakal merasakan betapa mudahnya bekerja din nyaman berkendara.

4. Socket Mampu Mengisi Daya

Socket Mampu Mengisi Daya (Yamaha.co.id)

Terakhir yang cukup memukau adalah fitur Socket Electrik Power. Bisa digunakan untuk mengisi daya baterai ponsel yang bermanfaat untuk masa-masa genting.

Baca Juga:Lampu LED Matic Grand Filano Milik Yamaha Bikin Melongo, Ini 5 Jenisnya yang UnikMotor Matic XDV 250i Gahar Dilengkapi Fitur Unik Sekali dengan Dobel Knalpot

Terdapat juga kompartemen yang bisa dijadikan wadah tempat menyimpan apa saja. Mau itu botol minuman atau uang receh.

Terserah kamu saja mau menyimpan barang apa saja di dalam socket yang tersedia. Karena Tentu saja akan memudahkan kamu buat menyimpan apa saja yang ada.

Itulah yang baru dari Yamaha matic Grand Filano. Kamu bisa memilikinya sekarang juga. (*)

0 Komentar