Cukup Duduk Manis Saja, Grand Filano Yamaha Matic Unik Dilengkapi 6 Fitur ini

Grand Filano Yamaha Matic
Grand Filano Yamaha Matic (YouTube/Cang Zainal)
0 Komentar

Kini si pembonceng jiga bisa tenang dengan duduk manis di belakang. Sembari menonton karyawan SPBU mengisi bahan bakar.

3. Mengisi Daya Ponsel

Nampak terdisplay kendaraan motor Yamaha Grand Filano dan Fazzio dalam pameran motor di Plaza Pekalongan.(RadarPekalongan/Ist)

Selain kamu bisa duduk manis saat mengis bahan bakar di SPBU, ternyata bisa juga loh kalau mau mengisi daya ketika jalan. Cukup pasangkan saja USB ke salah satu lubang di atas kontak aktif mesin.

Baca Juga:Motor Matic Yamaha Grand Filano Memiliki 6 Keunggulan yang Mewah dan Berkelas!Baru Nih 2023, Yamaha Matic Grand Filano Bikin Karyawan SPBU Melongo

Nah, masalah kehabisan daya ponsel pun bisa diatasi dengan mudah. Karena memang Grand Filano Yamaha Matic ini menyediakan fitur tersebut.

Ada kompartemen yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk meletakkan ponsel ketika di jalan. Pastikan untuk tetap dalam kondisi aman dengan diselipkan kain lain agar tidak mudah jatuh.

4. Lampu dengan LED Headlamp

Lampu LED Matic Grand Filano Milik Yamaha (yamaha.co.id)

Kecanggihan Grand Filano Yamaha Matic tak hanya di bagian tangki, bagasi dan pengisian daya saja. Tapi ternyata headlamp dengan bentuk seperti berlian adalah salah satunya.

Menambah estetika body mobil yang unik sekali. Grand Filano memungkinkan siapa yang melihatnya makin begitu spesial.

Walau dilihat secara sekilas, bentuk kepala setang seperti konsep motor kuno, tapi sebenarnya tidak sama sekali. Karena lampu yang digunakan bukan jenis bohlam namun sudah menggunakan teknologi lebih canggih yaitu LED.

Pada bagian lain, ada lampu LED juga tapi bentuknya vertikal. Bahkan untuk penanda kanan dan kiri juga bentuknya cenderumg vertikal seperti yang pernah kamu lihat di gambar.

Baca Juga:Memang Cocok Buat Cewek, Begini 5 Spesifikasi Yamaha Grand Filano yang AdaNyaman Bawa Barang Banyak, Yamaha Matic Grand Filano Bagasi Luas Sampai 27 Liter

Lampu Led diklaim lebih awet dan nyala lebih terang. Inilah perpaduan yang unik dari motor terbaru Yamaha ini. Kamu patut bersemangat untuk bisa memilikinya.

5. Smart Keyless

Grand Filano Yamaha Matic ini dilengkapi juga dengan Smart keyless. Dimana ketika menyalakan motor tanpa perlu menancapkan kunci.

Hal ini lebih aman dibandingkan dengan model kunci menancap. Karena acap kali pencurian motor terjadi.

Smart keyless cukup ditekan saja bagian sensor yang kemudian bisa digunakan dengan mengubah arah pengaman kunci. Jadi keamanan sangat diperhatikan sekali.

0 Komentar