Skutik Grand Filano Elegan Nyaman Buat Harian, Ini 6 Kelebihan yang Bisa Kamu Rasakan

Grand Filano Elegan Nyaman Buat Harian
Grand Filano Elegan Nyaman Buat Harian (YouTube/oto rider)
0 Komentar

3. Teknologi Menghemat Bensin

Yamaha Matic Grand Filano (yamaha.co.id)

Grand Filano elegan nyaman buat harian karena ternyata ada teknologi yang namanya Idling stop system. Teknologi ini berfungsi untuk menekan pengeluaran bahan bakar.

Caranya dengan mematikan mesin ketika berada di lampu merah. Karena biasanya di lampu merah harus berhenti lebih dari 5 detik.

Nah, dengan hadirnya teknologi idling stop system bahkan melakukan efisiensi proses pembakaran. Inilah kenapa Grand Filano elegan nyaman buat harian.

Baca Juga:Gebetan Auto Lengket dan Nyaman Naik Motor Matic Grand Filano 125 Tak Kalah dengan Honda ScoopyMatic Grand Filano 2023 Beneran Irit Bensin, Pekalongan Dieng Cuma Segini Habisnya!

Proses penghematan bensin dengan mematikan mesin adalah salah satu hal unik yang pernah ada. Dan, ini dinamakan sebagai “stop and go” dalam dunia otomotif terkini.

Perjalanan ke kantor walaupun banyak melewati lampu merah, tapi tetap bisa menghemat pengeluaran bahan bakar. Sudah pasti akan menjadikan si pengendara makin cinta dengan motor ini.

4. Mengisi Bensin dengan Duduk Manis

Sekarang karena ada inovasi terbaru dalam dunia otomotif yang diinisiasi oleh perusahaan Yamaha, maka kamu cukup duduk manis saja saat mengisi bahan bakar. Karena tangki yang biasanya diletakkan di dalam jok motor, malah sekarang ada di bawah setang kiri.

Jadi ketika mau mengisi bensin tinggal membuka kap bensin yang ada di depan. Tak perlu lagi membuka jok motor yang bikin repot saja.

Grand Filano elegan nyaman buat harian karena secara otomatis bisa mengecek secara berkala kondisi bensin. Tentu saja akan terasa simpel sekali.

5. Bagasi Luas

Yamaha Matic Grand Filano Bagasi Luas (yamaha.co.id)

Terakhir Grand Filano elegan nyaman buat harian adalah karena bagasinya luas. Pas buat kamu yang kerja kantoran mau bawa jas hujan, pakaian ganti, dan segala macamnya.

Baca Juga:4 Rekomendasi Warna Grand Filano Skutik Matic Terbaik Fashionable, Kamu Pilih yang Mana?Varian Tampilan Warna Stylish Yamaha Matic Grand Filano 125 cc yang Akselarasinya Cepat

Bahkan kalau lagi hujan dan ingin menyimpan tas dan segala macamnya bisa banget di masukkan ke dalam bagasi. Tenang saja tetap muat kok karena kapasitasnya saja sampai 27 liter.

Buat menyimpan helm saja cukup, apalagi buat menyimpan tas yang ukurannya paling 20 liter kapasitasnya.

Bagasi yang luas bisa nyaman menyimpan apa saja. Oleh karena itulah Grand Filano elegan nyaman buat harian masuk ke kantor. (*)

0 Komentar