Wajib Masuk List! 4 Tempat Wisata di Pulau Jeju Bertemakan Museum yang Keren dan Menakjubkan

tempat wisata di Pulau Jeju
Jeju Folk Village (foto/ Visit Jeju)
0 Komentar

Di sini, kalian juga bisa menemukan karya seni kaca dari berbagai belahan dunia, misalnya Italia, Ceko, dan Jepang.

Kuil Gwaneumsa

Selain memiliki wisata berupa museum, Jeju juga memiliki beberapa destinasi yang mengandung unsur religi dan budaya, salah satunya adalah Kuil Gwaneumsa.

Tempat wisata di Pulau Jeju ini juga dikenal dengan nama Gwaneumsa Temple Jeju. Kuil ini merupakan sebuah kuil Buddha yang terletak di kaki sebelah timur laut Gunung Halla.

Baca Juga:Unik dan Menarik! Inilah Daftar 6 Destinasi Wisata di Seoul yang Wajib DikunjungiMemangnya Ada Kuliner Halal di Pulau Jeju? Catat Nih 8 Wisata Kuliner di Pulau Jeju yang Dijamin Halal dan Berkualitas

Dikalangan masyarakat Korea Selatan, kuil ini dipercaya dibangun  pertama kali pada era dinasti Tamra, yakni tepatnya pada 476 SM-1005 M yang mana dinasti tersebut hadir sebelum dinasti Geryo.

Kemudian, pada tahun 1912 kuil ini dibangun ulang dan direnovasi kembali pada tahun 1964.

Selain dijadikan tempat beribadah umat Buddha, kuil ini juga menjadi destinasi wisata favorit dikalangan wisatawan karena keindahan alam yang disuguhkan.

Meskipun menjadi salah satu destinasi wisata pilihan, kalian harus tetap berlaku sopan dan tenang saat berkunjung dan usahakan untuk tidak menggangu orang-orang yang sedang beribadah. (ND)

0 Komentar