Sat Samapta Polres Pekalongan Patroli Cegah Tindak Kriminal di Jam Rawan

Sat Samapta
0 Komentar

Patroli yang digelar Sat Samapta Polres Pekalongan merupakan wujud dari kehadiran Polisi di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman bagi warga. Tidak hanya itu saja, patroli juga sebagai upaya mencegah tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas.

Seperti yang diungkapkan KBO Sat Samapta Ipda Hartanto patroli dilakukan pada jam-jam rawan dengan menyasar obyek vital, perkantoran, sekolahan serta pemukiman warga.

“Semua ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:25 Linmas Desa Se-Kecamatan Kajen Ikuti Lomba PBBTecno POVA 5 Pro RAM 16 GB (8+8 GB) dan Memori Super Besar 256 GB

Ia menambahkan, patroli dilaksanakan sebagai upaya untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kab. Pekalongan.

“Dalam pelaksanaannya, kami juga menyambangi warga untuk berdialog sekaligus memberikan himbauan kamtibmas,” imbuh Ipda Hartanto.

Himbauan kamtibmas disampaikan kepada warga yang berisikan bersinergi Bersama, proaktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya, sehingga bisa mencegah terjadinya kriminalitas.

Diharapkan dengan digelarnya patroli secara rutin ini, mampu mencegah niat dari para pelaku kejahatan serta sebagai wujud kehadiran Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

0 Komentar