7 Tempat Wisata di Seoul yang Populer di Kalangan Wisatawan, Walaupun Jarang Terekspos Lewat Drakor

tempat wisata di Seoul
Seoul Trick Eye Museum (foto: Prepare Travel Plans)
0 Komentar

Di sini ada banyak kolam renang, dan bak mandi dengan berbagai suhu.

Tidak hanya menikmati pemandian tradisional ala Korea saja, di sini kalian juga dapat menikmati fasilitas pijat atau spa yang nyaman dan menyenangkan.

Seoul Trick Eye Museum

Tempat wisata di Seoul yang selanjutnya adalah Seoul Trick Eye Museum. Seoul Trick Eye Museum merupakan sebuah galeri lukisan yang menggabungkan seni dengan teknik trick art dan teknologi AR sehingga menciptakan ilusi 3D.

Baca Juga:Wajib Masuk List! 4 Tempat Wisata di Pulau Jeju Bertemakan Museum yang Keren dan MenakjubkanUnik dan Menarik! Inilah Daftar 6 Destinasi Wisata di Seoul yang Wajib Dikunjungi

Menariknya, museum yang memiliki luas sekitar 2.325 m2 ini menjadi museum yang pertama dalam menggunakan teknologi AR.

Selain trick eye museum, tempat wisata di Seoul ini juga terdapat ice museum yang mana seluruh benda-bendanya terbuat dari es, misalnya TV es, dapur es, lereng es, dan lain sebagainya.

Chicken Museum Art

Seoul juga memiliki museum yang bertemakan unik yang bernama Chicken Museum Art. Tempat wisata di Seoul ini berlokasi di Buchon Hanok Village, Seoul, Korea Selatan.

Keunikan dari museum ini yaitu kalian bisa melihat banyak karya seni yang dilukis di atas sebuah patung berbentuk ayam. Jadi, semua yang terdapat di museum ini memiliki bentuk seperti ayam.

Museum of Korean Embroidery

Museum yang ada di Seoul yang lainnya adalah Museum of Korean Embroidery. Museum ini merupakan salah satu museum yang dikelola secara pribadi dengan berbagai koleksi pribadi pemiliki museum ini.

Di sini kalian bisa melihat berbagai koleksi sulaman dan berbagai aksesoris khas korea jaman dahulu.

Ewha Women University

Korea Selatan memiliki banyak kampus atau universitas yang memiliki tatanan indah dan unik, salah satunya adalah Ewha Women University.

Baca Juga:Memangnya Ada Kuliner Halal di Pulau Jeju? Catat Nih 8 Wisata Kuliner di Pulau Jeju yang Dijamin Halal dan BerkualitasDaftar 6 Destinasi Wisata di Pulau Jeju yang Menjadi Favorit dan Populer di Kalangan Wisatawan Lokal Hingga Mancanegara

Tempat wisata di Seoul yang satu ini merupakan sebuah kampun wanita yang memiliki desain yang artistik dan fotogenik. Jadi, tak heran jika banyak wisatawan yang datang kesini untuk berswafoto sebanyak-banyaknya.

Tidak hanya dijadikan lokasi spot foto saja, di sini kalian juga bisa menemukan banyak toko yang menjual berbagai kosmetik, baju, tas, dan fashion item lainnya.

0 Komentar