Bupati Fadia Apresiasi Jalan Sehat di Jetaklengkong Wonopringgo, Diikuti Ribuan Warga

Jalan sehat
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq didampingi Ashraff Abu saat melepas jalan sehat di Desa Jetaklengkong Kecamatan Wonopringgo, Jumat (18/8/2023). (Triyono)
0 Komentar

KAJEN, Radarpekalongan.id – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengapresiasi pelaksanaan Jalan Sehat du Desa Jetaklengkong Kecamatan Wonopringgo, Jumat (18/08/2023). Jalan sehat dalam perayaan Hut RI ke 78 diinisiasi tokoh masyarakat setempat yang diikuti oleh ribuan warga.

Dalam kesempatan itu Bupati Fadia secara langsung hadir untuk melepas peserta jalan sehat. Ia hadir didampingi sang suami selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan https://pekalongankab.go.id/Muchtharuddin Ashraff Abu.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyatakan dukungannya atas penyelenggaraan acara jalan sehat di Desa Jetaklengkong, Kecamatan Wonopringgo tersebut. Ia mengakui bahwa biasanya acara jalan sehat dalam rangka peringatan HUT RI diselenggarakan oleh instansi pemerintah atau kecamatan, namun kali ini berbeda karena diinisiasi oleh tokoh Masyarakat.

Baca Juga:Pemkab Pekalongan Gelar Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Di Alun-alun KajenSabet Medali, Atlet dan Pelatih Kickboxing Ajang Porprov Jateng 2023 Dapat Bonus

“Saya sebagai Bupati Pekalongan sangat mendukung ini. Karena biasanya acara jalan sehat diadakan oleh pemerintah atau kecamatan, tapi kali ini dari individu, ini jarang,” ungkapnya.

Baca :Tandatangani Nota Kesepakatan, Plt. Kakanwil Kemenkumham Jateng Harapkan Pembangunan Lapas Pekalongan Baru Segera Terwujud

Karenanya, Fadia mendoakan semoga sumbangan dan dukungan dari tokoh masyarakat setempat akan mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah, serta ia berharap agar tokoh masyarakat tersebut akan menjadi contoh nyata bagi masyarakat Wonopringgo dan sekitarnya.

Bacaleg Golkar Dapil IV Kabupaten Pekalongan, Widiyanto secara simbolis menyerahkan hadiah utama sepeda motor dalam jalan sehat peringatan HUT RI di Desa Jetaklengkong Wonopringgo.

Lebih lanjut, Fadia juga memberikan tanggapannya terkait antusiasme masyarakat yang luar biasa terhadap acara tersebut.

“Partisipasi masyarakat sangat tinggi. Ini menunjukkan bahwa masyarakat sangat senang dengan acara jalan sehat ini, terlebih lagi dengan banyaknya hadiah yang disediakan. Hadiahnya luar biasa dan acaranya sangat spektakuler. Jadi, masyarakat senang dan terhibur,” ujarnya.

Fadia berharap jalan sehat masyarakat dapat menjaga kesehatan

Fadia berharap melalui acara jalan sehat ini, masyarakat dapat tetap menjaga kesehatan. Ia juga mengungkapkan harapannya agar penerima hadiah dalam acara jalan sehat tersebut benar-benar adalah mereka yang membutuhkannya.

0 Komentar