Beginilah Tampilan Motor Vespa Matic Sprint S 150 Makin Elegan, Tetap Cocok Buat Petualang!

Vespa Matic Sprint S 150
Vespa Matic Sprint S 150 (vespa.co.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tampilan Vespa matic Sprint S 150 kini sekarang cocok sekali digunakan buat tumpangan sehari-hari. Khususnya buat kamu yang bekerja di daerah perkotaan yang menciptakan hari-harimu makin berwarna.

Vespa Sprint S 150 sekarang tampil dengan gaya baru tapi tak menuinggalkan model lama. Gaya modern yang saat ini disematkan membuat si empunya makin terlihat keren.

Tentunya mengandalkan gaya sporty yang ada sebagian besar tampilan Vespa matic Sprint S 150. Khusus buat Vespa Sprint ada empat warna tersendiri.

Baca Juga:Vespa S I-Get Matic Terbaru Harga 45 Jutaan, Ini Spesifikasi LengkapnyaSpesifikasi New Vespa I-Get Matic S 125 Fitur Memikat dan Mengesankan

Diantaranya adalah Orange tramonto, Green Tenace, White Innocenza, Grey Titanio. Sudah pasti kamu akan puas dengan beragam fitur yang melengkapi motor Vespa ini.

Tampilan Modern Vespa Matic Sprint S 150

Motor Vespa Matic Sprint S 150 (vespa.co.id)

1. Rem ABS System

Rem Anti-lock Brake System menjadikan perputaran roda yang tadinya berhenti secara mendadak, biasanya beresiko berbahaya bagi pengendara. Karena rawan terjadi kecelakaan yang disebabkan ban terselip.

Ban yang tidak bergerak sama sekali akan membuat roda rawan tergelincir ketika melewati tempat licin. Sangat membahayakan jika sampai terjadi pada kamu sekalian.

Dengan pengembangan Vespa Matic Sprint S 150 ini cocok sekali dikembangkan rem ABS System. Ketika digunakan dalam kondisi hujan misalnya, potensi tergelincir bisa dikurangi.

Sistem ABS menjadikan pengalaman berkendara menggunakan Vespa jadi lebih baik. bahkan keselamatan dan keamanan dijamin dengan adanya ABS.

Total ada 8 fitur ABS system yang berfubngsi secara otomatis ketika melakukan pengereman. Terutama ketika melakukan pengereman yang terjadi secara mendadak.

Baca Juga:Walau Imut dan Lucu, Yamaha Matic Fazzio Terbaru Bisa Diajak Ngebut 70 Km/JamMotor Yamaha Matic Fazzio untuk Anak Kampus Terasa Sekali Aura Klasik dengan 5 Fitur Menarik

2. Lampu Full LED

Motor Vespa Matic Sprint S 150 (vespa.co.id)

Selanjutnya lampu yang ada sudah diperbarui dari yang tadinya hanya berupa bohlam. Pengembangan lampu yang makin canggih ini membuat pengalaman berkendara makin terasa sporty.

Bahkan ketika berjalan di malam hari pun tak perlu takut lagi gelap. Sudah jadi rahasia umum kalau lampu full LED ini lebih terlihat terang benderang.

Baik lampu yang ada di depan maupun belakanag sekarang sudah menggunakan sistem LED. Konon katanya Lampu dengan model Led ini lebih hemat karena tidak gampang rusak.

0 Komentar