Beginilah Tampilan Motor Vespa Matic Sprint S 150 Makin Elegan, Tetap Cocok Buat Petualang!

Vespa Matic Sprint S 150
Vespa Matic Sprint S 150 (vespa.co.id)
0 Komentar

3. Pelek Warna Hitam

Motor Vespa Matic Sprint S 150 (vespa.co.id)

Pengembangan dari bawah juga dilakukan dengan baik. Dimana pegembangan veleg ban yang berwarna hitam maksimal. Menjadkan tampilan lebih sporty.

Tentu saja lebih fresh dibandingkan dengan model lama yang sederhana saja. Pelek hitan tersebut cocok digunakan motor tumpangan sehari-hari.

Baca Juga:Vespa S I-Get Matic Terbaru Harga 45 Jutaan, Ini Spesifikasi LengkapnyaSpesifikasi New Vespa I-Get Matic S 125 Fitur Memikat dan Mengesankan

Bila dikombinasikan dengan warna terbaru saat ini yang ada empat jenisnya tentu sangat estetik. Seperti motor sport tapi tak meninggalkan model Vespa yang legendaris.

4. Spion Bagian Belakang

Motor Vespa Matic Sprint S 150 (vespa.co.id)

Kebaruan motor asal Italia yang jadul tersebut di bagian belakang membuat tampilan lebih sporty. Apalagi Vespa Matic Sprint S 150 yang berwarna Grey Titanio adalah contoh terbaik.

Kamu pasti akan merasa sporty dan elegan begitu menaiki motor yang satu ini. Tak mengherankan karena hal tersebut akan menciptakan gaya yang elegan.

Perpaduan yang sangat pas sekali. Karena kalau warananya standar seperti pada warna jadul, maka akan terlihat kurang pasa perpaduannya. Bahwa gampangnya adalah kurang Matching.

5. Penutup Tanduk Bergerigi Merah

Tampilan Vespa Matic Sprint S 150 makin terasa elegan dengan tanduk yang bergerigi. Penutup tanduk merah yang ada di bagian bawah depan yang berjumlah tiga membuatnya estetik.

Tak mengherankan kalau siapa saja akan kepincut ingin memboyongnya. Warnanuya yang merah sangat kontras dengan sebagian warna dominan abu-abu.

Baca Juga:Walau Imut dan Lucu, Yamaha Matic Fazzio Terbaru Bisa Diajak Ngebut 70 Km/JamMotor Yamaha Matic Fazzio untuk Anak Kampus Terasa Sekali Aura Klasik dengan 5 Fitur Menarik

6. Port USB

Vespa Matic Sprint S 150 ini kemudian adalah kemungkinan kamu bisa mengisi daya baterai HP dengan mudah. Port USB memungkinkan kamu berkendara sembari mengisi daya.

Gaya yang sporty dengan dipadukan kelengkapan fitur ini makin membuat pengguna betah memiliki Vespa di rumah.

Karena memang secara tampilan yang sporty sangat pas dipakai saat berkendara bahkan touring di kejauhan. Itulah motor Vespa Matic Sprint S 150 makin ke sini perkembangannya lebih sporty. (*)

0 Komentar