Dijamin Langgeng dan Bahagia , Inilah 5 Cara Menjaga Komunikasi dengan Pasangan, Auto Sampai Kakek Nenek!

cara menjaga komunikasi dengan pasangan
cara menjaga komunikasi dengan pasangan (freepik)
0 Komentar

Alangkah lebih baiknya lagi bertanya dan juga bersikap secara langsung, sebab akan lebih baik lagi daripada bersikap pasif dan agresif terhadap pasangan.

3. Jangan lupa untuk meluangkan waktu

Salah satu kunci dari hubungan langgeng adalah meluangkan waktu, sesibuk apapun kamu jangan lupa untuk meluangkan waktumu terhadap pasanganmu.

Meskipun hanya sekedar memberi kabar dan juga berkomunikasi, mungkin menanyakan aktivitas satu sama lain.

Baca Juga:Cocok untuk Anak Muda Mobil Subaru Outback Dapat Menghasilkan Tenaga 188 Hp, Gokil!Hubunganmu Makin Awet Inilah 7 Tips Agar Komunikasi Lancar Saat LDR, Buktikan Saja!

Selain itu kamu juga perlu untuk membicarakan beberapa hal penting, yang menurutmu dan pasanganmu perlu untuk didiskusikan.

Usahakan juga untuk merencanakan bertemu secara tatap muka, agar berjalan dengan lancar dan baik, jadikan juga momen pertemuan tersebut menjadi momen yang berkesan dan berhaga, agar tidak dilupakan satu sama lain.

4. Bertanya secara spesifik

Cara menjaga komunikasi dengan pasangan harus kamu lakukan adalah, bukan hanya sekedar komunikasi saja dengan pasangan.

Namun kamu juga harus dengan mengenal pasanganmu sebaik mungkin, sebab tidak semua orang mudah untuk membuka diri, oleh karena itu kamu harus bisa mengajukan beberapa pertanyaan dengan pasanganmu yang lebih spesifik.

Kamu juga harus memberikan waktu  dan kesempatan kepada pasanganmu, agar mereka bisa berbagi cerita lebih banyak.

Tapi perlu diingat juga, bahwa kamu tidak perlu memaksanya dan harus tetap bersabar, sampai pasanganmu berani untuk membuka diri ketika dia sudah benar-benar siap.

Sebab beberapa orang juga memiliki batasan untuk melampiaskan emosi mereka, oleh karena itu kamu juga perlu untuk memperhatikan batasan tersebut, jangan sampai pasanganmu merasa tidak nyaman denganmu.

Baca Juga:Ingin Terlihat Kaya Beli Saja Subaru Outback 2023, Harganya Masih Terjangkau Kok!Solusi Hubungan Langgeng Inilah Tips Menjaga Komunikasi dengan Pasangan, Nomor 3 Harus Paham Bahasa Nonverbal!

5. Selalu komunikasikan perasaanmu

Salah satu cara menjaga komunikasi dengan pasangan yang perlu diperhatikan, adalah harus bisa mengkomunikasikan perasaan terhadap pasangan.

Sebab beberapa konflik atau permasalahan dalam sebuah hubungan, dapat disebabkan karena beberapa permasalahan kecil, yang tidak dibicarakan antara kedua belah pihak.

Selain itu, penyebab pertengkaran dalam sebuah hubungan juga bisa disebabkan karena pasangan memiliki emosi yang terpendam, hingga akhirnya bisa keluar kapan saja.

0 Komentar