Cocok untuk Anak Muda Mobil Subaru Outback Dapat Menghasilkan Tenaga 188 Hp, Gokil!

Mobil subaru outback
Mobil subaru outback (youtube)
0 Komentar

Selain itu, untuk joknya sendiri sudah menggunakan Nappa leather, serta beberapa bagian panel mobil yang mengusung konsep soft touch.

Tak hanya itu saja, dibagian interiornya, mobil Subaru Outback ini dibekali dengan 12 speaker dan juga amplifier 576 watt, dari Harman Kardon, yang mampu membuat telinga pengemudi dan penumpang semakin dimanjakan.

Mobil Subaru Outback ini juga memiliki fitur hiburan head unit berukuran 11,6 inci dan sudah bisa disambungkan dengan Apple CarPlay serta Android Auto.

Baca Juga:Hubunganmu Makin Awet Inilah 7 Tips Agar Komunikasi Lancar Saat LDR, Buktikan Saja!Ingin Terlihat Kaya Beli Saja Subaru Outback 2023, Harganya Masih Terjangkau Kok!

Selain itu, untuk pengaturan X-MODE nya juga sudah bisa dilakukan langsung melalui layar sentuh yang sudah disediakan.

Untuk fitur keselamatan, sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab mobil Subaru Outback sudah dibekali dengan Subaru EyeSight dengan generasi terbaru.

Dan juga sudah mendapatkan tambahan wide angle mono camera, dan dilengkapi dengan 2 buah stereo camera.

Dengan demikian, menjadikan mobil ini lebih selamat ketika diajak berkendara, sebab sudah bisa mengerem secara otomatis, dan juga memberikan informasi jika kemungkinan akan terjadi kecelakaan.

Yang lebih menariknya lagi, mobil Subaru Outback ini sudah dibekali dengan teknologi Driver Monitoring System.

Yaitu sebuah teknologi yang dapat membaca data biometric wajah pengedaranya, hal ini bertujuan untuk menyesuaikan drivers profiles.

Drivers profiles sendiri mencakup, pengaturan bangku, entertainment dan juga sudut spion, bahkan memiliki fungsi sebagai warning jika pengemudinya mengantuk, atau pandangannya kurang fokus ke jalan, fitur ini sangat membantu sekali bukan?

Baca Juga:Solusi Hubungan Langgeng Inilah Tips Menjaga Komunikasi dengan Pasangan, Nomor 3 Harus Paham Bahasa Nonverbal!Gak Main-Main Civic Estilo Tenaganya Tembus 120 Horse Power, LCGC Kalah Jauh!

3. Harga

Dalam acara GIIAS 2023 kemarin yang sudah diselenggarakan, Subaru Outback ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, untuk sekelas mobil SUV, yaitu Rp 779,5 juta (harga OTR Jakarta)

Selain itu pihak Subaru juga menawarkan garansi 3 tahun / 100.000 kilometer, servis gratis 3 tahun/ 50.000 kilometer (tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu).

Kemudian untuk masalah warnanya, mobil ini menawarkan 7 pilihan warna untuk konsumennya, yaitu tersedia warna Crystal White Pearl, Magnetic Grey Metalic, Ice Silver Metalic, Sapphire Blue Pearl, Crystal Black Silica, Autumn Green Metalic dan yang terakhir ada Brilliant Bronze Metalic.

0 Komentar