Hubunganmu Makin Awet Inilah 7 Tips Agar Komunikasi Lancar Saat LDR, Buktikan Saja!

tips agar komunikasi lancar saat ldr
tips agar komunikasi lancar saat ldr (freepik)
0 Komentar

Kamu juga harus memberikan waktu  dan kesempatan kepada pasanganmu, agar mereka bisa berbagi cerita lebih banyak.

Tapi perlu diingat juga, bahwa kamu tidak perlu memaksanya dan harus tetap bersabar, sampai pasanganmu berani untuk membuka diri ketika dia sudah benar-benar siap.

Sebab beberapa orang juga memiliki batasan untuk melampiaskan emosi mereka, oleh karena itu kamu juga perlu untuk memperhatikan batasan tersebut, jangan sampai pasanganmu merasa tidak nyaman denganmu.

Baca Juga:Ingin Terlihat Kaya Beli Saja Subaru Outback 2023, Harganya Masih Terjangkau Kok!Solusi Hubungan Langgeng Inilah Tips Menjaga Komunikasi dengan Pasangan, Nomor 3 Harus Paham Bahasa Nonverbal!

7. Selalu komunikasikan perasaanmu

Salah satu tips agar komunikasi lancar saat ldr yang perlu diperhatikan, adalah harus bisa mengkomunikasikan perasaan terhadap pasangan.

Sebab beberapa konflik atau permasalahan dalam sebuah hubungan, dapat disebabkan karena beberapa permasalahan kecil, yang tidak dibicarakan antara kedua belah pihak.

Selain itu, penyebab pertengkaran dalam sebuah hubungan juga bisa disebabkan karena pasangan memiliki emosi yang terpendam, hingga akhirnya bisa keluar kapan saja.

Oleh karena itu, pastikan terlebih dahulu bahwa kamu bisa mengendalikan emosimu dan juga mengekspresikannya dengan cara yang tidak menghakimi.

Selain itu juga, kamu harus bisa menghindari asumsi atau pandangan sepihak saja terhadap pasanganmu, alangkah lebih baiknya untuk mengatakannya secara langsung.

Dan jika terjadi perbedaan pendapat, kamu harus bisa menghargai perbedaan pendapat tersebut, ingatlah bahwa komunikasi yang sehat dimulai ketika kamu bisa menerima perasaan pasanganmu.

Perlu diingat juga, bahwa setiap orang itu memiliki hak untuk merasakan perasaan dan emosinya, meskipun berbeda dengan perasaan yang sedang kamu rasakan.

Baca Juga:Gak Main-Main Civic Estilo Tenaganya Tembus 120 Horse Power, LCGC Kalah Jauh!Awas Inilah Penyebab Jerawat saat Dewasa, Nomor 1 Banyak Orang Tidak Menyadarinya!

Itulah tips agar komunikasi lancar saat ldr yang perlu kamu lakukan, yuk coba dan dijamin hubunganmu semakin langgeng, selamat mencoba.(*)

Sumber foto : freepik

0 Komentar