Solusi Hubungan Langgeng Inilah Tips Menjaga Komunikasi dengan Pasangan, Nomor 3 Harus Paham Bahasa Nonverbal!

tips menjaga komunikasi dengan pasangan
tips menjaga komunikasi dengan pasangan (freepik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kamu sedang hubungan jarak jauh dengan pasanganmu? Tenang saja kami ada tips menjaga komunikasi dengan pasangan kok, dijamin hubunganmu semakin langgeng.

Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan yang langgeng atau awet, meskipun hubungan yang mereka lakukan jarak jauh atau ldr.

Kamu juga mungkin sering mendengar, kunci dari sebuah hubungan agar langgeng adalah komunikasi dengan pasangan, dan ini menjadi poin yang sangat penting untuk dilakukan.

Baca Juga:Gak Main-Main Civic Estilo Tenaganya Tembus 120 Horse Power, LCGC Kalah Jauh!Awas Inilah Penyebab Jerawat saat Dewasa, Nomor 1 Banyak Orang Tidak Menyadarinya!

Meskipun ada beberapa pasangan yang menganggap bahwa komunikasi merupakan hal yang sepele, dan sering diabaikan oleh beberapa pasangan.

Namun ternyata, dengan komunikasi suatu hubungan dapat terhindar dari sebuah konflik serta kesalahpahaman lho, diantara kedua belah pihak.

Apalagi ketika asumsi negatif tiba-tiba muncul, maka solusi yang paling tepat adalah bertanya dan saling mengutarakan perasaan masing-masing, jangan sampai dipendam.

Sebab bagi sepasang kekasih yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, tentu saja komunikasi serta kepercayaan merupakan hal yang paling penting, agar hubungan jarak jauhnya berlangsung lama atau langgeng.

Ditambah lagi dengan kesibukan masing-masing serta jarang melakukan tatap muka, hanya bisa melalui video call, tentu sangat berat sekali bukan.

Inilah tips menjaga komunikasi dengan pasangan, dijamin langgeng.

1. Bertanya secara spesifik

Pasangan sedang bercanda (freepik)

Tips menjaga komunikasi dengan pasangan yang pertama harus kamu lakukan adalah, bukan hanya sekedar komunikasi saja dengan pasangan.

Baca Juga:Kelihatannya Sepele Inilah 7 Penyebab Jerawat Ketika Dewasa, Hindari Mulai Sekarang Jika Ingin Memiliki Wajah Bebas Jerawat!Harganya Udah Gila Mobil Civic Estilo Dibandrol dengan Harga 200 Jutaan, Kaum Mendang-Mending Minggir Dulu!

Namun kamu juga harus dengan mengenal pasanganmu sebaik mungkin, sebab tidak semua orang mudah untuk membuka diri, oleh karena itu kamu harus bisa mengajukan beberapa pertanyaan dengan pasanganmu yang lebih spesifik.

Kamu juga harus memberikan waktu  dan kesempatan kepada pasanganmu, agar mereka bisa berbagi cerita lebih banyak.

Tapi perlu diingat juga, bahwa kamu tidak perlu memaksanya dan harus tetap bersabar, sampai pasanganmu berani untuk membuka diri ketika dia sudah benar-benar siap.

Sebab beberapa orang juga memiliki batasan untuk melampiaskan emosi mereka, oleh karena itu kamu juga perlu untuk memperhatikan batasan tersebut, jangan sampai pasanganmu merasa tidak nyaman denganmu.

0 Komentar