Ada 4 Warna Menarik Vespa Sprint I-GET ABS yang Auranya Sporty, Buruan Dipilih!

Vespa Sprint I-GET ABS yang Auranya Sporty
Vespa Sprint I-GET ABS yang Auranya Sporty (vespa.co.id)
0 Komentar

Siapa saja yang menaikinya akan merasa kagum dengan warna ini karena sangat menarik sekali. Cocok buat dipakai gaya-gayaan ke kampus.

3. Grey Materia

Vespa Matic Sprint S 150 (vespa.co.id)

Selanjutnya Vespa Sprint I-GET ABS yang auranya Sporty adalah berwarna abu-abu. Warna ini sangat menarik perhatian karena gaya body lebih bagus.

Penambahan aksesori berupa aksen veleg warna hitam adalah salah satu hal yang bagus. Memberi kesan sporty pada motor Vespa yang dulu identik sekali dengan kendaraan kuno.

Baca Juga:Tampilan Vespa Matic Legendaris Makin Memukau Pecinta Skutik Retro, Ini 7 Jenisnya!Bikin Gayamu Langsung Keren, Begini Tampilan Elegan dengan Motor Vespa Sprint S 150 Matic Bergaya Sporty

Bagi anak muda, dulu akan merasa enggan menggunakannya karena terasa kuno. Lebih pilih motor yang kekinian seperti motor bebek Honda atau Yamaha lebih rekomended buat dipakai.

4. Black Vulcano

Vespa Sprint S 150 Matic (vespa.co.id)

Terakhir warna Vespa Sprint I-GET ABS yang auranya Sporty selanjutnya adalah Black Vulcano. Waran yang secara sekilas aura elegan terasa sekali hanya dengan melihatnya saja.

Black Vulcano adalah pilihan yang bisa dijadikan tumpangan sehari-hari. Hal ini karena desain grafis pleret warna merah seperti menyatu dengan warna dominan merah.

Kalau kamu sedang mencari motor Vespa Black Vulcano merupakan hal yang bagus buat dilakukan. Terasa sekali istimewanya sehingga bisa dijadikan opsi ketika kamu bingung mau pilih warna apa.

Kelebihan Fitur Vespa Sprint I-GET ABS

Selanjutnya meski secara tampilan cukup keren, tapi Vespa Sprint I-GET ABS yang auranya Sporty ini cocok dikendarai kapan dan dimana saja.

Fitur yang ada pada Vespa Sprint ini salah satunya mesin yang berkapasitas 150 cc. Tentu saja tenaga yang dihasilkan pun lebih besar dan ada kemajuan.

Dimana torsi puncaknya mencapai 12,8 Nm dengan 6.500 rpm. Begitu pun tenaga yang dihasilkan adalah 12,7 hp pada 7.750 rpm.

Baca Juga:Vespa Sprint S 150 Matic Reborn, Tampil dengan Penyegaran Fitur Baru yang Makin MemukauSungguh Memikat Vespa Sprint S 150 Matic Retro Kini Update dengan Fitur Kekinian

Kelebihan inilah yang menjadikan tenaga Vespa Sprint I-GET ABS yang auranya Sporty ini cocok disebut sebagai matic Sporty. Hal ini disebabkan karena dedikasi dan inovasinya mengubah style kuno jadi kekinian.

Itulah pembahasan tentang wanra Vespa Sprint I-GET ABS yang auranya Sporty. Pengembangan tersebut makin jadi lebih baik secara warna dan fiturnya jadi maksimal. (*)

0 Komentar