Diklaim Ramah Lingkungan, Matic Vespa Sprint S 150 Gunakan Teknologi Hijau, Sudah Lolos Uji

Vespa Sprint S 150 Gunakan Teknologi Hijau
Vespa Sprint S 150 Gunakan Teknologi Hijau (vespa.co.id)
0 Komentar

3. Suara Lebih Halus

Spesifikasi Vespa matic Sprint S 150 dengan ABS System (vespa.co.id)

Walau dengan mesin yang cukup tinggi yaitu 150 cc, taoi suaranya tidak terdenar bising. Hal ini kerana teknologi I-GET pada Vespa Matic Sprint S 150 bekerja dengan maksimal.

Digeber dalam akselarasi leboh dari 70 km per jam pun masih tetap menghasilkan suara yang halus. Cukup bandel kalau digunakan buat jalan yang jauh ke luar kota.

Baca Juga:Sensasi Menyenangkan Ngebut di Jalanan dengan Matic Vespa Sprint S 150 Kekinian Handling Cukup ResponsifBerkelas Sekali, Vespa Sprint 150 Matic I-GET ABS Istimewa Nyaman Dipakai Sehari-hari

Tak seperti model lawas yang digeber sudah pasti akan menimbulkan suara brisik khas Vespa jadul. Tapi untuk kenyamanan dan kebutuhan masyarakat sekarang ini, sudah disesuaiken dengan teknologi yang ada.

Pokoknya ketika kamu mengendarainya rasakan sendiri kenikmatan berkendara dengan motor keluaran Italia ini. Vespa Sprint S 150 gunakan teknologi hijau tentu spesial sekali.

4. Mengurangi Polusi

Vespa Matic Legendaris (vespa.co.id)

Dengan keluarnya gas emisi reendah, sudah pasti akan mengurangi polusi. Polusi yang dihasilkan dari pembakaran motor saat ini sudah dalam kondisi yang tidak bisa ditolerir lagi.

Apalagi bentuk Vespa lawas yang knalpotnya masih memggunakan sistem oembakaran kuno. Sudah pasti memiliki asap yang membuat pedih mata.

Pengujian gas emisi yang dilakukan oleh motor Vespa Sprint S 150 gunakan teknologi hijau ini sudah lolos uji. Jadi kalau kamu mengendarai di jalan sudah termasuk menjaga alam karena bisa mengurangi polusi.

5. Menghemat Sumber Daya Alam Minyak

Terakhir jelas penggunaan teknologi ramah lingkungan akan menghemat bahan bakar. Motor yang lebih hemat mengonsumsi bahan bakar secara otomatis akan membuat sumber daya alam minyak bisa bertahan lama.

Apalagi ditambah dengan isu cadangan minyak di Indonesia diperkirakan akan habis pada beberapa puluh tahun kedepan. Maka dari itu Vespa Sprint S 150 gunakan teknologi hijau ini sangat dibutuhkan di masa depan. Walau masih belum sampai pada tahap sempurna. (*)

0 Komentar