Mudah dan Murah, Inilah Cara Sederhana Angkat Sel Kulit Mati, Nomor 1 Bahannya Ada Di Dapur!

cara sederhana angkat sel kulit mati
cara sederhana angkat sel kulit mati (freepik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Jika kulit wajahmu mulai terlihat kusam, kamu perlu mencoba cara sederhana angkat sel kulit mati yang kami rekomendasikan dibawah ini.

Biasanya tanda sel kulit mati adalah, kulit akan terasa kasar, dan wajah seperti sudah tidak bercahaya lagi.

Dan cara yang paling ampuh adalah dengan melakukan beberapa cara dibawah ini, dijamin wajahmu langsung bercahaya seketika, yuk coba.

Baca Juga:Cocok Dibawa Ke Pasar Mobil Jazz GD3 Menawarkan Kabin Luas, Harga Terjangkau!Minta Papa Buat Beliin Mobil Honda Jazz GD3, untuk Kado Ulang Tahunmu Nanti!

Inilah cara sederhana angkat sel kulit mati

1. Masker kopi

Biji kopi (freepik)

Selain mampu membantu mengangkat sel kulit mati, ternyata kopi juga memiliki manfaat untuk merangsang produksi sel kulit baru.

Bahkan tidak hanya itu saja, kopi juga memiliki kandungan flavonol, yaitu sebuah kandungan yang dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, memperbaiki kulit rusak dan juga menjaganya agar tetap bercahaya.

Cara alami angkat sel kulit mati menggunakan kopi juga sangat mudah, kamu hanya perlu mencampurkan 3 sendok bubuk kopi, 1 sendok makan minyak zaitun, dan 1 sendok makan gula halus.

Kemudian jika semua bahan sudah tercampur, kamu bisa langsung mengaduknya hingga merata, langkah selanjutnya adalah pijatkan masker pada wajah dengan gerakan yang melingkar.

Diamkan selama 5 sampai 10 menit, kemudian jika sudah benar-benar kering, kamu bisa langsung membilasnya menggunakan air hanggat.

Selain bisa digunakan untuk area wajah, ternyata masker kopi ini bisa digunakan untuk area leher, siku bahkan sampai ke tumit.

Baca Juga:Wow Usianya Sudah Tidak Muda Namun Jazz GD3 2004 Masih Sanggup Bersaing dengan Mobil-Mobil Keluaran Terbaru Gokil Abis!Ingin Jadi Pusat Perhatian Beli Saja Mobil Honda Civic Estilo, Mobil Tua Langka Keluaran Tahun 90 An !

2. Yogurt

Ternyata minuman yang berasal dari susu yang difermentasikan ini, bisa menjadi salah satu cara sederhana angkat sel kulit mati lho guys.

Hal ini dikarenakan, yogurt memiliki kandungan asam laktat, yang dapat mencerahkan dan meningkatkan kelembapan pada kulit.

Cara sederhana angkat sel kulit mati menggunakan yogurt juga sangat mudah sekali, kamu hanya perlu mencampurkan yogurt dengan air mawar, dengan jumlah yang sama.

Kemudian jika sudah, kamu bisa menambahkannya dengan 1 sendok teh vegetable glycerine, dan diaduk hingga benar-benar merata, langkah selanjutnya bisa langsung kamu oleskan ke area wajahmu.

0 Komentar