Mudah dan Murah, Inilah Cara Sederhana Angkat Sel Kulit Mati, Nomor 1 Bahannya Ada Di Dapur!

cara sederhana angkat sel kulit mati
cara sederhana angkat sel kulit mati (freepik)
0 Komentar

3. Masker almond

Selain memiliki rasa nikmat kacang almond ternyata bisa menjadi salah satu cara sederhana angkat sel kulit mati lho guys, hal ini karena didalamnya memiliki kandungan antioksidan, vitamin A dan juga vitamin E.

Selain itu, didalamnya juga terdapat kandungan lemak sehat, yang dapat menjaga kulit agar lebih sehat dan nampak awet muda.

Cara membuat masker dari almond juga sangat mudah, yaitu kamu hanya perlu merendam 10 almond selama semalaman didalam air.

Baca Juga:Cocok Dibawa Ke Pasar Mobil Jazz GD3 Menawarkan Kabin Luas, Harga Terjangkau!Minta Papa Buat Beliin Mobil Honda Jazz GD3, untuk Kado Ulang Tahunmu Nanti!

Kamu juga bisa merendamnya didalam air susu, jika ingin mendapatkan hasil yang lebih baik, kemudian setelah direndam kamu bisa langsung mengupas kulitnya dan giling hingga menjadi sebuah pasta.

4. Campuran minyak zaitun dan gula pasir

Ternyata perpaduan antara kedua bahan ini bisa menjadi salah satu cara sederhana angkat sel kulit mati lho, sebab minyak zaitun sendiri sangat bagus untuk melembapkan kulit.

Sementara itu, partikel yang terkandung didalam gula bisa membantu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.

Bahkan cara ini juga sangat bagus untuk pemakaian bibir, jika kamu ingin mencoba cara ini, jangan lupa juga untuk menambahkan sedikit air perasan lemon.

Kemudian kamu bisa mengusapkannya dan memijat wajah secara perlahan dan harus merata, jika sudah merata diamkan terlebih dahulu, sebelum akhirnya dibilas.

Jika sudah dibilas kamu bisa langsung mengeringkannya dengan cara yang lembut, jika kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini secara rutin selama 2 kali dalam seminggu.

5. Masker oatmeal dan campuran madu ditambah plain yogurt

Oatmeal yang memiliki tekstur kasar, dan memiliki kandungan saponinnya dapat membantu melepaskan sel-sel kulit mati pada semua jenis kulit wajah lho guys.

Baca Juga:Wow Usianya Sudah Tidak Muda Namun Jazz GD3 2004 Masih Sanggup Bersaing dengan Mobil-Mobil Keluaran Terbaru Gokil Abis!Ingin Jadi Pusat Perhatian Beli Saja Mobil Honda Civic Estilo, Mobil Tua Langka Keluaran Tahun 90 An !

Tak hanya itu saja, kandungan vitamin serta mineral yang terdapat didalam oatmeal ini juga sangat baik bagi kulit.

Selain itu, oatmeal juga memiliki kandungan protein, yang memiliki manfaat menjaga kelembapan kulit agar tahan lebih lama.

Caranya juga sangat mudah, yaitu hanya dengan mencampurkan 2 sendok makan oatmeal instan, 2 sendok makan yogurt serta 1 sendok makan madu ke dalam sebuah wadah atau mangkuk.

0 Komentar