Perkembangan Vespa GTS 300 Super Tech, Motor Matic yang Harganya Tidak Murah

Perkembangan Vespa GTS 300 Super Tech
Perkembangan Vespa GTS 300 Super Tech (vespa.co.id)
0 Komentar

3. Vespa Matic I-GET ABS Generasi Ketiga

Vespa GTS ABS 150 (vespa.co.id)

Perkembangan Vespa GTS 300 Super Tech pada generasi ketiga ini bisa dibilang agak lain. Hal ini dengan adanya fitur tambahan Italia Green Experience Tecnology (I-GET).

Generasi ketiga ini merupakan yang terbaik dalam perkembangan Vespa di Indonesia. Tak mengherankan kalau banyak orang kemudian melirik motor Vespa ini.

Baca Juga:7 Aspek Vespa Matic Modern yang Ramah Lingkungan dan Anti KemebulMenilik Teknologi Canggih I-GET Vespa Matic yang Diklaim Ramah Lingkungan, Ini 6 Faktanya!

Mesin dengan teknologi I-GET ini diklaim bisa membuat nyaman si penggunanya. Jadi cocok banget buat kamu yang pecinta motor skutik matic Vespa ini.

Vespa I-GET yang mulai dikembangkan pada tahun 2016 itu mengalami peningkatan kapasitas mesin yang maksimal. Tampilan dan gayanya pun berkelas sehingga bisa dijadikan sebagai tunggangan sehari-hari atau buat touring.

Dengan teknologi I-GET ini, bisa dijadikan titik balik Vespa yang tadinya merupakan motor merupakan boros, sekarang jadi lebih hemat lagi.

Kalau dengan teknologi I-GET ini, Vespa telah mengevolusikan dirinya jadi lebih baik lagi. Dimana bahan bakar yang dikeluarkan jadi lebih hemat tapi tak membuatnya lambat.

Soal sistem pengereman juga sudah diperbarui dengan menggunakan teknologi ABS. Dimana pengereman tidak membuat ban jadi tergelincir.

4. Vespa GTS 300 Super Tech Generasi Keempat

Perkembangan Vespa GTS 300 Super Tech (vespa.co.id)

Perkembangan Vespa GTS 300 Super Tech terjadi pada tahun 2019. Tentu saja dengan kapasitas mesin yang sudah ditingkatkan lagi.

Baca Juga:6 Fakta Menarik Vespa Matic GTS 300 Super Tech, Setara Harga Mobil Loh!Merdeka, 7 Alasan Kenapa Camping Ceria Bersama Sahabat di Hutan Penting Dilakukan

Seperti branding namanya dengan 300 cc. Perkembangan Vespa yang makin canggih inilah membuat generasi keempat.

Walau dengan bahan bakar yang irit, tapi tenaga yang dihasilkan cukup lumayan. Pengembangan yang ternyata cukup efektif dalam membuat pecinta Vespa sejati makin bangga.

Itulah potret Perkembangan Vespa GTS 300 Super Tech. Sudah genap 20 tahun melakukan inovasi tentang produk istimewa yang satu ini. (*)

0 Komentar