Menilik Teknologi Canggih I-GET Vespa Matic yang Diklaim Ramah Lingkungan, Ini 6 Faktanya!

Teknologi Canggih I-GET Vespa Matic
Teknologi Canggih I-GET Vespa Matic
0 Komentar

3. Minim Konsumsi Bensin

Vespa GTS 300 super tech (vespa.co.id)

teknologi canggih I-GET Vespa matic ini konsumsi bensinnya minimal. Konsep I-GET menekankan pada minimal fuel consumption.

Konsumsi bahan bakar yang sedikit ini akan menguntungkan bagi si empunya. Jadi tidak perlu sering bolak-balik ke SPBU untuk sekadar mengisi bensin.

Pengembangan teknologi hijau ini sudah dikembangkan oleh Paggio dalam memproduksi mltor ini. Bahkan lebih canggih lagi dengan penambahan fitur terbaik.

Baca Juga:6 Fakta Menarik Vespa Matic GTS 300 Super Tech, Setara Harga Mobil Loh!Merdeka, 7 Alasan Kenapa Camping Ceria Bersama Sahabat di Hutan Penting Dilakukan

Untuk dampak secara globalnya adalah bisa mengurangi terbuangnya bahan sumber daya alam berupa fosil, Karena bisa diminimalisir dengan dengan baik pembakarannya.

4. Minim Getaran

Vespa GTS 300 super tech (vespa.co.id)

Salah satu teknologi canggih I-GET Vespa matic ini dampaknya buat motor adalah lebih minim getaran. Pembakaran yang terjadi di dalamnya dengan baik akan membuat minim getaran.

Getaran yang dihasilkan oleh proses yang terjadi, maka akan membuat kamu nyaman dalam berkendara di jalan.

Pengembangan motor yang minim getaran ini diperlukan untuk memaksimalkan hari-harimu. Tentunya dengan getaran yang minim pada motor yang kamu naiki lebih nyaman.

Bayangkan saja kamu naik motor Vespa dengan minim getaran pasti akan lebih nyaman. Tidak seperti Vespa yang jadul dimana belum menggunakan teknologi canggih I-GET Vespa matic.

5. Knalpot Rendah Asap

Tak seperti motor skuter jadul yang belum menggunakan teknologi canggih I-GET Vespa matic. Dimana asap yang dikeluarkan lebih sedikit bahkan tidak ada.

Asap putih dengan aroma bensin yang dikeluarkan pada motor ini sangat menganggu. Bahkan mencemari atmosfer yang mengancam kesehatan manusia.

Baca Juga:Inilah 5 Jenis Vespa Matic Terbaru Cocok Buat Selap-Selip di JakartaDiklaim Ramah Lingkungan, Matic Vespa Sprint S 150 Gunakan Teknologi Hijau, Sudah Lolos Uji

Pengembangan teknologi ini untuk menghantikan kelemahan motor Vespa yang selama ini ada. Dimana knalpot yang tidak ramah lingkungan.

6. Tenaga Besar tapi Irit Bensin

Walau sudah menggunakan teknologi canggih I-GET Vespa matic, soal tenaga jangan diragukan. Bisa digeber dengan kecepatan tingi dalam kondisi motor.

Tidak seperti biasanya motor dengan teknologi ramah lingkungan kecepatan rendah. Tapi khusus Vespa matic malah bertenaga besar dan bisa digeber.

Itulah teknologi canggih I-GET Vespa matic dewasa ini. Sangat cocok sekali buat masyarakat dan kondisi lingkungan saat ini. (*)

0 Komentar