4 Perawatan Rumahan Ini Bisa Bikin Kulit Tetap Kencang Diusia 40 Tahun, Buruan Coba Murah Dicari Kok!

Tetap kencang diusia 40 tahun
Tetap kencang diusia 40 tahun
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Mau tahu bagaimana rahasia kulit tetap kencang diusia 40 tahun? Diusia 40 tahun kulit wajah mulai kendur Namun, kamu bisa mencegahnya dengan perawatan rumahan yang bisa mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan.

Lebih lanjut, Dokter Kecantikan Guanche merekomendasikan empat perawatan favoritnya di rumah, terutama agar kulit tetap kencang diusia 40 tahun.

  1. Gunakan masker wajah dengan madu dan putih telur

Perawatan rumahan agar kulit tetap kencang diusia 40 tahun yang pertama adalah menggunakan masker madu dan putih telur. Masker wajah madu dan putih telur sangat bagus untuk membersihkan dan mengencangkan kulit. Guanche menjelaskan bahwa madu adalah antioksidan dan membantu membuang racun yang menumpuk di kulit kamu dari waktu ke waktu.

Putih telur kaya akan protein (albumin), yang membantu membangun kembali sel-sel kulit dan meningkatkan elastisitas kulit.

Baca Juga:Inilah Perawatan Kulit Anti-Aging yang Direkomendasikan untuk Mereka yang Berusia Diatas 40 tahunSMK Muhammadiyah Karanganyar 5 Hari Full Gelar Acara Sambut Kemerdekaan RI ke-78

“Bila dicampur sebagai masker, untuk sementara bisa mengencangkan kulit,” ujarnya.“Putih telur menyusut saat mengering, membuat kulit terlihat lebih kencang, halus dan terasa,” katanya.

Guanche merekomendasikan untuk mencampurkan putih telur dengan satu sendok teh madu, lalu oleskan ke wajah kamu dan diamkan selama 15 menit.

  1. Mengaplikasikan witch hazel

Guanche mencatat bahwa witch hazel sangat bagus untuk mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori secara alam sehingga perawatan rumahan agar kulit tetap kencang diusia 40 tahun menggunakan bahan ini sangat tepat.

“Bahan ini bekerja sebagai astringent dan membantu memperlambat kerusakan elastin dan kolagen di kulit. Kuncinya adalah tidak mencucinya dari kulit, tetapi membiarkannya mengering,” terangnya.

Aplikasikan witch hazel pada bola kapas dan gosokkan pada kulit setelah rutinitas malam hari. Jika witch hazel saja membuat kulit kamu terlalu kering, lapisi pelembap favorit kamu di atasnya.

  1. Lulur Kopi

Lulur kopi tidak hanya harum, tetapi juga memiliki efek kulit tetap kencang diusia 40 tahun.Baik kafein maupun kopi merupakan antioksidan, sehingga lulur ini dapat membantu menutrisi kulit kamu.

“Mencampur bubuk kopi dengan minyak kelapa bisa digunakan sebagai exfoliant yang mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit terlihat lebih segar,” kata Guanche.

0 Komentar