Bikin Rivalnya Minder Mitsubishi XForce Menawarkan Beberapa Keunggulan, Salah 1 Nya Bagasi Luas!

Mitsubishi xforce
Mitsubishi xforce (youtube)
0 Komentar

Mitsubishi XForce ini juga sudah memiliki 15 botol minuman plastik di beberapa ruang, seperti trim pintu, konsol lantai, serta dibeberapa tempat lain.

3. Harga

Untuk harganya sendiri, mobil ini dibandrol dengan harga Rp 412,9 juta, harga berdasarkan OTR wilayah Jakarta, harga tersebut hanya untuk yang varian Ultimate, sedangkan untuk yang varian terendahnya atau Exceed, mobil ini dibandrol dengan harga Rp 379,9 juta.

Jika kamu tertarik untuk meminangnya, pihak Mitsubishi juga memberikan beberapa penawaran, seperti kemudahan perawatan, diantaranya gratis perawatan berkala selama 4 tahun atau per 50.000 kilometer.

Baca Juga:Performanya Gila Mobil Maxus Mifa 9 Dapat Menghasilkan Tenaga Sebesar 245 Ps!Lebih Unggul dari Kompetitor Mitsubishi XForce 2023 Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

4. Eksterior

Mitsubishi XForce sendiri merupakan salah satu mobil type SUV 5 seater yang dimiliki oleh Mitsubishi dan sengaja difokuskan untuk dipasarkan di ASEAN.

Eksteriornya sendiri memiliki ciri khas khusus, yaitu mengusung konsep silky dan solid, serta desain identitas New Generation Dynamic Shield.

Mitsubishi XForce ini dibekali dengan velg berukuran 18 inci, sehingga menjadikan tampilannya lebih kuat dari SUV autentik, dan dipadukan ban berukuran 225/50 R18.

Salah satu keunggulan pada eksterior Mitsubishi XForce ini adalah sudah dilengkapi dengan Hands-free Power Liftgate, yang dapat memberikan kemudahan serta kepraktisan dalam membuka pintu bagian bagasinya hanya dengan sensor kaki.

Yang menarik dari mobil ini juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi, yaitu mencapai 222 mm, sehingga sangat nyaman jika digunakan untuk jalan di medan yang bergelombang.

Untuk warnanya sendiri, pihak Mitsubishi menawarkan beberapa pilihan warna pada Mitsubishi XForce, total warna yang ditawarkan ada 6 pilihan warna.

5. Interiornya lega

Mitsubishi XForce ini diklaim memiliki ruang kabin yang cukup lega, baik bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Baca Juga:Toyota Alphard Ketar-Ketir Maxus Mifa 9 Memiliki Eksterior Lebih Besar!Wow Menarik Mobil Mitsubishi XForce Memiliki 4 Mode Berkendara!

Bahan jok yang digunakan juga sudah dilengkapi dengan teknologi fitur anti heat guard technology, cukup istimewa sekali bukan?

Selain itu juga sudah dibekali dengan ruang penyimpanan serba guna, serta ruang kargo yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pemiliknya.

Untuk menambah kenyamanan pada interiornya, Mitsubishi XForce ini mengadopsi Dual Zone Auto Climate Contol, dan dilengkapi teknologi Panasonic, Nanoe-X TM, serta Memory Function.

0 Komentar