Inilah Perawatan Kulit Anti-Aging yang Direkomendasikan untuk Mereka yang Berusia Diatas 40 tahun

Perawatan kulit anti-aging
Perawatan kulit anti-aging yang baik bagi mereka yang berusia 40 tahun ( foto : shopee)
0 Komentar

4. Lacoco Moisturizing God Essence

Produk skin care lain yang bisa digunakan untuk perawatan kulit anti-aging adalah essence. La Coco pilihannya juga dikatakan mencerahkan dan melembabkan kulit, serta melawan tanda-tanda penuaan. Antioksidan dalam produk ini diklaim mampu melawan radikal bebas, mencegah keriput, mencegah jerawat, dan memperbaiki sel kulit yang rusak akibat sinar UV. Barang senilai Rp 250.000 itu bisa digunakan sebelum makeup.

5. Safi Age Defy Anti-Aging Youth Elixir Serum

Banyak merek menawarkan serum anti penuaan. Produk-produk di bawah ini merupakan pelengkap yang baik untuk rangkaian perawatan kulit anti-aging. Serum ini juga dikatakan dapat menutrisi kulit wajah, menjaganya tetap elastis dan membuatnya bercahaya. Mengandung Gold Extract, Beatox dan Propolis, serum ini menjaga kekenyalan kulit, menyamarkan tanda penuaan dan mencerahkan kulit wajah.

  1. Avoskin

Salah satu produk yang harus kamu gunakan untuk perawatan kulit anti-aging adalah krim mata. Avoskin telah meluncurkan dua produk mata yang dapat digunakan untuk anti aging. Untuk tekstur yang lebih lembut dan lebih ringan, cobalah versi intensif bergizi kami. Item seharga Rs 159.000 ini bertujuan untuk mengurangi mata beruang dan panda serta menjaga kulit di area tersebut tetap sehat dan terhidrasi. Diperkaya dengan ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, ekstrak akar bengkuang dan asam kojic, krim mata merek lokal ini membantu mengurangi kelelahan.(*)

0 Komentar