Segini Harga Vespa Matic Sprint S 150 dengan Fitur Canggih Ala Jepang

Harga Vespa Matic Sprint S 150
Harga Vespa Matic Sprint S 150 (vespa.co.id)
0 Komentar

Matic Sprint S 150 Kekinian (vespa.co.id)

1. Fitur Teknologi I-GET

Kalau dibandingkan dengan teknologi Vespa jadul tentu saja berbeda. Vespa Sprint S 150 matic saat ini sudah tidak ngebul lagi.

Pembaruan fitur yang canggih dari Jepang inilah membuat Vespa makin dilirik. Walau secara usia sudah tua sampai 60 tahun lamanya.

Harga Vespa Matic Sprint S 150 ini dilengkapi dengan fitur yang lebih rendah polusi. Polusi yang ada di jalanan bisa dikurangi sedemikian rupa.

Baca Juga:Serupa tapi Berbeda, Inilah Vespa Matic Sprint Modern 150 cc yang Ramah LingkunganInilah Rekomendasi Warna Vespa Sprint S 150 Matic Menarik dengan Kesan Kalem

Fitur Italia Green Experience Technology (I-GET) sedikit banyak dipengaruhi oleh teknologi dari pabrikan Jepang. Karena memang awal inovasi mengambil sebanyaknya ilmu dari perusahaan Jepang dalam membuat inovasi lebih canggih dari fitur terbaru.

2. Keamanan dari Rem ABS

New Vespa I-Get Matic (vespa.co.id)

Teknologi antilock brake system (ABS) adalah salah satu teknologi yang diadopsi dari pabrikan motor Jepang. Pengembangan rem ABS yang lebih canggih dari tromol biasa cukup signifikan berbeda.

Rem ABS pada Vespa Sprint S 150 matic ini telah menerapkan teknologi terbaru. Pengereman yang terjadi berjalan dengan baik.

Dengan harga Vespa matic Sprint S 150 yang segitu cukup bagus juga tawarannya. Bisa dijadikan pertimbangan untuk dimiliki sebagai tumpangan sehari-hari.

3. Layar TFT yang Canggih

Kecanggihan dari Vespa Sprint dan Vespa Sprint S 150 telah menggunakan layar TFT yang canggih. Memuat beragam informasi yang penting seperti informasi speedometer, Trip meter, konsumsi Bbm dan sisa bensin.

Layar TFT ini memiliki ukuran sampai dengan 4,3 inci. Jadi tak mengherankan kalau motor Vespa ini sangat elegan sekali.

Baca Juga:Unik dan Klasik, 5 Skuter Retro Vespa Matic Paling Dicari Kolektor di IndonesiaBegini 5 Tampilan Motor Matic Vespa Legendaris yang Elegan Harganya Bikin Melongo

Siapa saja yang melihatnya akan terlihat keren dengan motor ini. Memberikan pengalaman yang berbeda dengan Vespa jadul.

Perkembangan fitur yang lebih canggih daripada sebelumnya merupakan hal yang bagus. Tak bisa dipungkiri kalau harganya lebih tinggi dibandingkan dengan motor yang lain.

Itulah harga Vespa matic Sprint S 150 yang mencapai 53 sampai 55 jutaan. Layar TFT dan model terbaru cukup memikat sekali. (*)

0 Komentar