Inilah Daftar Harga Vespa Matic 2023 Terlengkap dari Versi LX Sampai GTS

Daftar Harga Vespa Matic 2023
Daftar Harga Vespa Matic 2023 (vespa.co.id)
0 Komentar

Pertama untuk jenis Vespa Primavera harganya 50,7 juta rupiah. Kedua untuk Vespa Primavera S harganya 53,2 juta rupiah. Terakhir yang ketiga Vespa Primavera Vibe Colour Limited Edition harganya 60 juta rupiah.

Sedikit lebih mahal ketimbang dengan Vespa S 125 I-GET sebelumnya. Model ini cukup banyak peminatnya karena desainnya yang elegan dan simpel.

Hanya diberi desain yang sederhana bagian punukan Vespa. Tapi membuatnya tetap jadi primadona tersendiri. Sama seperti Vespa matic lainnya sudah mengenal mesin injeksi.

4. Vespa Sprint

Vespa Matic Sprint 150 Kembar (vespa.co.id)

Baca Juga:Begini Cara Mudah Dapat Subsidi Motor Listrik Matic, Simak Ulasan Lengkap 10 Tahapannya!Nggak Kalah Sama Honda PCX, Matic FOX-R Polytron Terbaru Ada juga Fitur Anti Maling

Daftar harga Vespa matic 2023 yang warnanya menarik sekali adalah Vespa Sprint. Terdiri dua jenis yang sangat dikagumi oleh para pecinta motor klasik.

Pertama model biasa tapi tak kalah menarik dengan harga 53,7 juta rupiah. Sedangkan untuk Vespa Sprint S harganya lebih mahal lagi yaitu 56,2 juta rupiah.

Vespa ini banyak yang mencarinya karena dipandang keren dengan desainnya yang ciamik. Siapa saja akan terpukau dengan motor ini. Karena memang berkelas sekali.

5. GTS Super

Selanjutnya Vespa kekinian yang siapa saja akan berminat membelinya walaupun mahal adalah versi GTS. Secara bentuk memang lebih bongsor daripada jenis Vespa sebelumnya.

Daftar harga Vespa matic 2023 yang ini sebanding dengan tampilannya yang berkelas. Karena ada beberapa fitur yang ada termasuk pada body motor yang sporty. Khusus untuk jenis Vespa ini ada tiga jenis yang biasa dikenal.

Peryama GTS Super hanya 69,9 juta rupiah. Vespa GTS Super Sport harganya 72,4 juta. Sedangkan Vespa GTS Super Tech yang harganya sampai 156,3 juta rupiah.

6. GTS Sei Giorni

Terakhir yang paling disukai oleh para pecinta motor skuter jadul adalah GTS Sei Giorni. Motor inu harganya cukup fantastis karena busa buat beli rumah.

Baca Juga:Motor Matic Listrik Fox-R Tampil Gagah dengan Lampu Sorot LED yang TerangTak Sanggup Beli Karena Tidak Murah Harganya? Tenang, Program Sewa Baterai Motor Listrik FOX-R Matic Diberlakukan

Dimana harga Vespa GTS Sei Giorni ini mencapai 165 juta rupiah. Harga yang cukup mahal untuk motor Vespa matic kekinian. Bagaimana setekah tahu daftar harga Vespa matic 2023 yang keren-keren. Kamu bakal pilih yang mana? (*)

0 Komentar