Berbahagialah Para Pria! Ini 8 Kandungan Bahan Skincare yang Cocok Mengencangkan Wajah Pria

Kandungan bahan skincare yang cocok mengencangkan wajah pria
Pemakaian skincare pada pria. (Gentlehomme.com)
0 Komentar

Selain dapat mengencangkan kulit vitamin C bisa menangkal radikal bebas pada wajah. Vitamin C ini merupakan kandungan anti Anging yang terbaik untuk mengatasi berbagai masalah kulit pada pria.

Masalah-masalah kulit yang dapat diatasi oleh vitamin C ini diantaranya. Mencegah timbulnya jerawat, menghilangkan bintik hitam, menstabilkan kolagen dan masih banyak lagi.

4. Jojoba Oil

Minyak jojoba oil adalah minyak yang cocok untuk mengencangkan kulit pria. Minyak ini kaya akan vitamin dan bersifat non come-dogenic. Yang artinya Jojoba Oil ini tidak akan menyumbat pori-pori dan menimbulkan minyak di wajah.

Baca Juga:Ini 7 Kandungan Skincare yang Aman Dipakai pada Kulit, Cermati biar Gak Menyesal di Kemudian Hari!Pro Kontra Masalah Persyaratan Usia Capres dan Cawapres 2024 Sangat Disayangkan, Siapa Diuntungkan?

Minyak jojoba merupakan kandungan bahan skincare yang cocok mengencangkan kulit pria. Dikarenakan minyak ini mudah meyerap dan mengahambat penuaan dini.

Selain itu minyak jojoba juga mampu mengatasi masalah kulit lainnya. Memudarkan garis halus menyamarkan kerutan dan mengenyalkan kulit adalah fungsi serta manfaat minyak ini.

5. Glycolic Acid

Glycolic Acid atau lebih dikenal dengan AHA adalah eksfoliasi alami paling efektif. Bahan aktif ini merupakan kandungan bahan skincare cocok mengencangkan wajah pria.

Kandungan bada zat aktif ini dapat membersihkan sel-sel kulit mati. AHA bekerja mempercepat proses regenerasi pada kulit.

Hal ini sangat berpengaruh pada kulit. Sehingga kulit akan tampak lebih cerah dan kencang. Selain itu Glycolic Acid dapat memulihkan elatisitas kulit dan struktur kulit yang ada.

6. Retinol

Kandungan bahan skincare yang cocok mengencangkan wajah pria nomor enam ada retinol. Retinol sendiri adalah turunan dari Vitamin A. Bahan aktif ini membantu pergantian kulit sel dan melancarkan produktivitas kolagen aktif.

Hal ini berpengaruh untuk memperlambat tanda-tanda penuaan dini. Sehingga kulit tampak awet muda dan kencang.

Baca Juga:5 Tips Terhindar dari Perilaku Bucin

Retinol banyak kita jumpai diberbagai produk skincare dikarenakan bahan aktif ini sangat efektif untuk memaksimalkan proses perbaikan kulit.

7. Vitamin E

Kandungan bahan skincare yang cocok mengencangkan wajah pria selanjutnya adalah vitamin E. Vitamin satu ini ampuh untuk menjaga dan memperbaiki keruskan kulit.

Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi membuat Vitamin E cocok masuk dalam golongan kandungan bahan skincare yang cocok mengencangkan wajah pria dan mencegah penuaan dini.

0 Komentar