Morning Habit: Ini 5 Cara untuk Menciptakan Rutinitas Pagimu

Morning habit
Morning habit. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Yang ingin kita lakukan adalah mengambil kembali otoritas atas teknologi kita. Seperti yang disarankan oleh pelatih manajemen waktu Craig Jarrow, biarkan teknologi bekerja untuk kita dan gunakan sesuai kebutuhan. Kita yang memutuskan bagaimana perangkat kita, atau teknologi secara umum, akan berperan dalam rutinitas pagi atau morning habit kita.

Jika kita mendapati diri kita membiarkan waktu menatap layar tanpa tujuan mengganggu rutinitas pagi hari, izinkan diri kita untuk mengembalikan batasan tersebut sehingga kita dapat kembali fokus pada tujuan mengembangkan morning habit yang sehat.

Rencanakan di Malam Hari

Meskipun kita berbicara tentang mengembangkan rutinitas pagi yang baik, akan sangat membantu jika memulai proses ini pada malam sebelumnya. Jika ada hal-hal yang dapat kita atur untuk membuat pagi kita lebih mudah, lakukanlah sebelum tidur. Ide sederhana dapat mencakup menata pakaian kita untuk hari berikutnya, menyiapkan makanan untuk sarapan, atau mengemas makan siang kita sebelumnya. Diri pagi kita akan berterima kasih!

Baca Juga:5 Strategi Membangun Rutinitas Pagi yang Baik, Praktikkan Ini untuk Kebaikanmu!Penting! Ini 5 Manfaat Menetapkan Rutinitas Positif untuk Kesehatan Fisik dan Mental

Kita tidak harus menjadi orang yang bangun pagi secara alami untuk mengembangkan rutinitas pagi yang baik. Cara kita merancang morning habit atau rutinitas pagi terserah kita dan berdasarkan pada apa yang membuat kita termotivasi untuk mencoba dan apa yang menurut kita dapat konsisten dalam jangka panjang. Rutinitas pagi tidak akan efektif jika hanya berlangsung beberapa hari.

**AN

Referensi Verywellmind

0 Komentar