Syarat Klaim Garansi 5 Motor Matic Honda Rangka ESAF, Begini Tahapannya!

Motor Matic Honda Rangka ESAF
Motor Matic Honda Rangka ESAF (honda.co.id)
0 Komentar

Bahkan ada yang bilang kalau Honda Genio 2019 ini hemat bahan bakar. Hal ini dikarenakan bisa dibuat ngebut di jalanan sehingga tenaga yang membutuhkan semburan sekali bisa untuk jarak yang paling jauh.

Tentu saja walaupun begitu, buat persiapan agar mendaftarkan garansi motor ke pihak AHASS terdekat. Khususnya bagi motor yang sering buat menerjang banjir rob di daerah pesisir.

4. Honda Scoopy 2020

Gambar Motor Scoopy yang menggunakan Rangka eSAF

Selanjutnya motor matic Honda rangka ESAF ada pada Honda Scoopy 2020. Motor ini walaupun secara tampilan kuat, tapi sasisnya menggunakan rangka ESAF.

Baca Juga:Pilihan Terbaik 2023 Vespa Modern Primavera Color Vibe Desain dan Fitur MaksimalPeforma Vespa Primavera Color Vibe Matic Mengagumkan Bisa Gaspoll Sampai 100 Kilometer!

Tentu saja ini sebagai upaya melindungi hak konsumen. Agar kepuasan konsumen jadi prioritas utama. Karena Honda sudah demikian dekat motor ini.

Kelebihan dan kekurangan Honda Vario 160. (astra-honda.com)

Terakhir jenis motor matic Honda rangka ESAF adalah Vario 160 CC. Motor ini pertama kali keluar pada tahun 2022.

Tapi sayangnya motor Vario 160 cc ini menggunakan sasis rangka ESAF. Rangka yang dinilai gampang keropos. Segera daftarkan saja ke garansi AHASS terdekat.

Dengan adanya motor matic Honda rangka ESAF yang viral karena gampang keropos, pihak AHM sudah memberikan intruksi kepada para konsumen agar mengurusnya ke bengkel AHASS terdekat. Agar kalau terjadi masalah bisa langsung diperbaiki atau ganti yang baru.

Bersdasarkan laman Disway.id menegaskan kalau konsumen bisa mendatangi jaringan AHASS di berbagai kota. Nanti motor matic Honda rangka ESAF ini akan segera mendapat pemeriksaan lebih lanjut.

Syarat Klaim Bisa Diterima Honda

Motor matic Honda telah menampuh jarak sampai 10.000 kilometer

Motor matic Honda sudah pemakaian minimal 365 hari

Sesuai dengan buku pedoman yang ada bagi yang mengatur tentang Pemilik dan Garansi Sepeda motor.

Baca Juga:Skutik Matic Primavera Color Vibe Jok Nyaman Buat Perjalanan Jauh Anti Encok!Vespa Primavera Color Vibe Responsif dengan Matic Teknologi 3 Katup

Kalau memang rangka ESAF tidak bisa diklaim secara gratis karena kerusakan yang parah, maka disarankan buat membeli rangka.

Cukup dengan membuktikan syarat pembelian seperti KTP, BPKB, STNK dan Nomor Rangka. Belakangan informasi harga rangka ESAF dibanderol murah 1 jutaan saja.

Itulah beberapa tahapan yang bisa kamu lakukan demi kenyamanan berkendara. Itulah jenis motor matic Honda rangka ESAF yang gampang sekali didapatkan. (*)

0 Komentar