Gausah Bingung Inilah Eye Cream Terbaik untuk Area Mata, Ada yang Mampu Menyamarkan Garis Halus Hanya Dalam Waktu 3 Menit Saja!

eye cream terbaik untuk area mata
eye cream terbaik untuk area mata (youtube)
0 Komentar

Tak hanya itu saja, eye cream terbaik untuk area mata ini juga memiliki kandungan lain, yaitu ceramide, dimana kandungan tersebut mampu memberikan efek menyegarkan dan dingin ketika digunakan.

Produk ini juga diklaim mampu mencerahkan mata panda, hanya dalam waktu tiga sampai empat minggu saja, tentu sangat menarik sekali bukan?.

3. Wardah white secret

Eye cream terbaik untuk area mata selanjutnya yang kami rekomendasikan berasal dari brand Wardah, dimana wardah sendiri merupakan salah satu merk kosmetik lokal terbaik.

Baca Juga:Awas Inilah Zodiak Paling Pelit Nomor 1 Bukan Scorpio!Cocok Dijadikan Mobil Keluarga Grand Livina 2019 Menawarkan Interior Mewah, Tetangga Auto Kepo!

Menariknya, produk ini memiliki kandungan vitamin B3 serta hyaluronic acid, yang mampu mencerahkan kulit, memberikan kelembaban, dan juga menjaganya agar tetap elastisitas.

Meskipun memiliki banyak sekali manfaat didalamnya, produk ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau lho guys.

4. Joylab eye on diet eye cream

Produk ini bisa dijadikan pilihan yang tepat, sebab mampu melembabkan serta menghaluskan kulit di area mata.

Hal ini berkat kandungan utamanya, yaitu cetearyl, paraffin serta tetrapeptide-5,  produk eye cream lokal ini juga memiliki banyak sekali manfaat.

Beberapa diantaranya seperti, mampu meningkatkan elastisitas kulit, menjaga kelembaban, dan juga dapat menghaluskan tekstur kulit, dan mata sembab.

Tidak hanya itu saja, produk ini juga mampu membantu menyamarkan garis halus serta kantong mata yang berwarna gelap atau hitam.

Produk ini hadir dengan ukuran 20 gram, harganya juga masih sangat worth it, yaitu dibawah 100 ribu saja, kamu sudah bisa mengatasi masalah matamu.

Baca Juga:Pasti Ampuh Inilah Eye Cream untuk Area Mata, Ada Skintific 360!Sudah Tahu Belum Kalau Ada 5 Zodiak yang Sangat Pelit, Apakah Zodiakmu Masuk Ke Dalam Kategorinya Yuk Cek Sekarang!

5. Skintific 360 crystal

Sama seperti namanya, eye cream terbaik untuk area mata ini sengaja dirancang dengan teknologi 360 crystal rolling massager.

Dimana produk ini mampu berputar hingga 360 derajat, dan mempermudah dalam membantu daya serap kandungan aktif yang ada didalamnya.

Selain itu, produk ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan 3D peptide complex serta niacinamide, produk ini mampu secara efektif mengurangi garis halus serta kerutan yang ada di area mata.

0 Komentar