Mengenal Motor Matic Gesits Ramah Lingkungan 2023 Karya Anak Bangsa

Matic Gesits Ramah Lingkungan
Matic Gesits Ramah Lingkungan (Gesitsmotors.com)
0 Komentar

Desain yang menarik ini cocok untuk para pengendara yang sudah akrab dengan model motor lama. Salah satu keunggulan matic Gesits ramah lingkungan karya anak bangsa.

3. Harga Terjangkau

Motor matic listrik Gesits (gesitsmotors.com)

Bisa dibilang kalau motor listrik matic Gesits ramah lingkungan ini lebih terjangkau. Cukup menyiapkan uang sebesar 27,9 juta saja kamu sudah bisa mendapatkan motor listrik yang desainnya menarik ini.

Tak heran kalau motor ini jadi motor listrik yang masuk dalam kategori murah. Hal ini karena harga yang ditawarkan cuma di atas 20 jutaan.

Baca Juga:Mirip Honda Matic Vario 160, Motor Listrik Gesits Merah Memukau DesainnyaCocok Buat Emak-emak Jalan, Motor Matic Vespa Batik 2023 Ramah Lingkungan dan Responsif

Motor listrik lain seperti Honda M1 yang harganya saat ini sampai 40an juta. Harga yang cukup mahal untuk memulai kendaraan yang rendah emisi dan ramah lingkungan.

4. Jarak Tempuh Cukup Jauh

Motor matic listrik Gesits (gesitsmotors.com)

Untuk sekali pengisian daya baterai bisa melaju sampai jarak 50 km. Jarak tempuh yang cukup jauh ini tentu saja menguntungkan bagi kamu sebagai pemilik motor.

Kamu bisa menghemat budget uang dan tidak perlu mengisi bensin setiap minggunya. Jarak tempuh yang jauh ini menjadikan motor ini lebih hemat secara perawatan karena tidak perlu lagi bensin.

Lebih bagus lagi kalau kamu memiliki dua baterai yang artinya bisa digunakan untuk jarak lebih jauh. Dimana kamu bisa mencapai jarak sampai 100 km.

5. Lampu LED

Salah satu kelebihan motor ini juga penggunaan lampu LED pada penerangan motor di malam hari. Lampu ini lebih ramah lingkungan karena tak perlu sering menggantinya.

Memang motor ini memiliki konsep matic Gesits ramah lingkungan. Jadi untuk aksesoris pendukung seperti lampunya sudah menggunakan LED.

Secara konsumsi listrik pun lebih hemat kalau dibandingkan dnegan bohlam. Selain gampang rusak dan cepat ganti.

Baca Juga:Menilik Matic Vespa Batik LX 125 Terbaru Hemat Bensin Jadi Tak Perlu Rajin ke Pom PertaminaSkuter Matic Vespa Batik LX 125 Bikin Hari-hari Lebih Ceria dan Mood Boster

6. Lama Pengisian Daya

Untuk pengisian daya baterai cukup lakukan paling lama adalah 4 jam saja. Pengisian daya selama itu sudah cukup mengisi baterai hingga penuh.

Motor listrik matic Gesits ramah lingkungan kendati masih baru dikembangkan, tapi sudah cukup maksimal fiturnya. Buat kamu yang membelinya bisa melalui cash atau kredit. (*)

0 Komentar