Transformasi Bedak Tabur Marcks’ dari Masa ke Masa. Kenali 5 Varian Warnanya!

produk transformasi bedak tabur marcks'
produk transformasi bedak tabur marcks' (instagram/marckscosmeticind)
0 Komentar

Kandungan dan Tekstur Bedak Marcks’

Selain menjadi produk legend dan harganya yang terjangkau, bedak marcks’ juga terkenal dengan kualitasnya yang mampu mengatasi permasalahan kulit. Formulanya cocok untuk semua jenis kulit.

Bagi pemilik kulit berjerawat, dont worry! kandungan dalam bedak tabur marcks’ ini justru sangat acne prone skin friendly karena mengandung bahan active seperti salicylic acid yang membantu mengatasi jerawat.

Meskipun mengalami transformasi bedak tabur marcks’ tidak menurun dari segi kualitasnya, justru terus berinovasi menjadi lebih baik.

Baca Juga:Ketahui 5 Fakta Menarik Celak Mata, Sunnah Rasul yang Punya Banyak Manfaat5 Manfaat Tawas untuk Tubuh, Solusi Alami Atasi Bau Badan

Untuk tekstur dari bedak tabur marcks’ ini lembut dan mudah dibland. Mampu menyerap minyak wajah dengan baik, solusi bagi pemilik oily skin. Bedak tabur marcks’ yang ringan dan banyak manfaat, cocok untuk digunakan sebagai produk harian.

5 Varian Warna Bedak Tabur Marcks’

Baik sebelum maupun sesudah adanya transformasi bedak tabur marcks’ ini, mereka tetap konsisten dalam memenuhi kebutuhan semua skin tone kulit wanita. Baik bedak tabur marcks’ classic maupun active, masing-masing hadir dalam 5 varian warna, yaitu:

  • Varian Warna Putih

Cocok untuk yang memiliki warna kulit cerah dan ingin tampil natural dengan tema make up no make up. Meski berwarna putih, shade ini tidak menjadikan wajah cemong dan terkesan abu-abu. Warna bedak tetap akan menyatu dengan baik di kulitmu.

  • Varian Warna Rose Pink

Varian warna ini cocok untuk pemilik jenis cool tone. Warna pink yang terkandung akan memberi kesan merona pada wajah. Sehingga tampilanmu tidak akan pucat saat memakainya.

  • Varian Warna Natural Beige

Bagi pemilik kulit sawo matang, atau warna kulit yang cenderung gelap akan cocok menggunakan varian yang satu ini. Shade ini menjadi shade tergelap dari rangkaian warna yang marcks’ miliki.

  • Varian Warna Creme

Shade creme cocok untuk pemilik warna kulit kuning langsat. Warna krem yang menyerupai warna kulit pada umumnya ini akan membuat kesan natural saat diaplikasikan

  • Varian Warna Invisible

Seperti pengambilan namanya, shade satu ini memiliki warna yang transparan sehingga cocok untuk semua warna dan skin tone kulit wanita Asia. Karena akan menyesuaikan karakter warna wajah kamu.

0 Komentar