10 Merk Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh yang Dapat Kalian Konsumsi, Efektif Menjaga dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Merk Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh
Foto Wanita sedang minum Vitamin (Foto: Freepik)
0 Komentar

Vitamin ini dapat kalian minum 1 kali setiap hari setelah sarapan.

7. Redoxon Triple Action

Merk vitamin untuk daya tahan tubuh yang dapat kalian konsumsi selanjutnya adalah redoxon triple action.

Redoxon triple action mengandung vitamin C, vitamin D dan zinc yang diketahui dapat membantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh serta memelihara kesehatan tulang.

Vitamin ini dapat kalian konsumsi 1 kali setiap harinya dengan cara dilarutkan ke dalam 1 gelas air.

Baca Juga:Mudah Didapatkan, Inilah 8 Skincare Terbaik untuk Pria, Dijamin Wajah Auto GlowingDapat Dilakukan di Rumah, Inilah 5 Cara Membentuk Otot Lengan dengan Mudah

8. Imboost

Merk vitamin untuk daya tahan tubuh yang dapat kalian konsumsi berikutnya adalah imboost.

Vitamin ini diketahui dapat meningkatkan daya tahan tubuh seseorang agar tidak mudah sakit, menghambat perkembangan virus dan mempercepat penyembuhan penyakit.

Imboost mengandung ekstrak tumbuhan echinacae purpurea dan zinc picolinate yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan meredakan peradangan, serta dapat membantu meredakan gejala batuk pilek.

Imboost dapat kalian minum 1 tablet 3 kali sehari. kalian tidak perlu khawatir karena imboost aman dikonsumsi untuk jangka panjang.Namun konsumsi imboost untuk jangka panjang perlu dijeda 1 sampai 2 minggu tanpa mengonsumsi imboost setiap 8 minggu setelah mengonsumsinya.

9. Imboost Force

Imboost force merupakan vitamin yang mengandung ekstrak echinacea purpurea, black elderberry serta zinc picolinate yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Kalian dapat mengonsumsi vitamin ini 1 kaplet 3 kali sehari.

10. Caviplex

Vitamin ini berguna untuk memelihara daya tahan tubuh karena mengandung beragam vitamin seperti vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D dan vitamin E.

Selain itu, di dalam vitamin ini juga terkandung nicotinamide, ca pantotenat, biotin, asam folat, fe fumarat, asam glutamat, kalsium, zinc, magnesium karbonat, mangan, tembaga, iodium serta flourida.

Baca Juga:Tidak Perlu Takut Lagi, Inilah 11 Cara Menghilangkan Bau Mulut Setelah Makan Jengkol, Ampuh Hilangkan Bau Tidak SedapMudah dan Murah, Inilah 8 Cara Memperbaiki Skin Barrier yang Rusak, Terbukti Ampuh dan Dapat Dilakukan di Rumah

Vitamin ini ditujukan untuk orang dewasa dan anak dengan usia di atas 12 tahun.

Kalian dapat mengonsumsi vitamin ini 1 kaplet setiap harinya.

Itulah tadi beberapa merk vitamin untuk daya tahan tubuh yang dapat kalian konsumsi untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Perlu diingat, jika kalian sedang hamil, menyusui atau sedang dalam kondisi medis tertentu, dianjurkan untuk terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi vitamin jenis apapun. Semua itu demi mencegah risiko efek samping yang bisa membahayakan kondisimu.

0 Komentar