Siap Melengkapi Posemu, Ini 6 Spot Foto Menarik di Baturraden, No 4 Menguji Adrenalin!

spot foto menarik di Baturraden
spot foto menarik di Baturraden (Ig/lokawista_baturraden)
0 Komentar

Berikut rangkuman beberapa spot foto menarik di Baturraden yang bisa kamu coba.

6 Spot Foto Menarik di Baturraden

1. Pemandangan Curug

Setelah melewati pintu masuk, pengunjung akan disambut dengan keindahan curug Gumawang yang menjadi spot foto menarik di Baturraden pertama. Berlatar belakang curug dengan ketinggian sekitar 20 m dan pemandangan alam sekitar yang indah dan sejuk.

Terdapat 2 curug lain sebagai spot foto menarik di Baturraden. Yaitu curug Pengantin dan curug Jenggala, yang tidak kalah indah dan menyejukan mata.

Baca Juga:Getuk Goreng Sokaraja Makanan Khas Daerah yang Wajib Dicoba saat Berwisata Ke Banyumas!Wajib Coba! Masker Wajah dengan Perpaduan 2 Bahan Alami yang Ampuh Atasi Masalah Jerawat

2. Kolam Renang dengan Latar Perbukitan

Memiliki sumber air yang jernih, membuat Baturraden juga dilengkapi dengan kolam renang yang ramah anak-anak. Dilengkapi berbagai wahana permainan yang asyik dan latar belakang perbukitannya yang indah akan menjadi salah satu spot foto menarik di Baturraden.

3. Keindahan Danau Lokawisata Baturraden

Bagi pengunjung yang ingin piknik dan bersantai sambil menikmati pemandangan, bisa mengunjungi danau yang berada di tengah- tengah lokawisata Baturraden.

Ada banyak kegiatan lain di danau. Bisa mencoba wahana seru sepeda air atau memberi makan ikan yang hidup di danau. Jangan lupa abadikan kegiatan serumu di spot danau ini.

4. Pakis Spot Selfie

Untuk kamu yang tidak takut ketinggian dan menyukai kegiatan-kegiatan menguji adrenalin, ini adalah spot foto menarik di Baturraden yang recomended banget untuk di coba.

Ada spot ayunan gantung di Area Taman Botani. Jangan sampai lewatkan berpose diatas ayunan dengan background alam yang indah. Tersedia juga wahana sepeda gantung yang akan melintas di bawah seutas tali, sangat menguji adrenalin bukan.

Menjadi wahana yang seru dan cocok untuk berfoto ria, karena pemandangan sekitar lokawisata Baturraden akan terlihat lebih jelas. Namun perlu diingat karena letaknya yang berada di ketinggian, pengunjung diharap untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati.

5. Pemandian Air Hangat Belerang

Sambil menyelam minum air adalah peribahasa yang pas untuk spot satu ini. Pasalnya, selain sebagai spot foto menarik di Baturraden, kamu juga bisa merelaksasikan badan setelah lelah mengelilingi lokawisata Baturraden yang luas dengan berendam di air hangat.

0 Komentar