Wajib Dikunjungi! 4 Destinasi Wisata Air Klaten, Dapat Memanjakan Mata dengan Pemandangan Air yang Jernih

Destinasi Wisata Air Klaten
Umbul Ponggok (Foto: Instagram @umbul_ponggok)
0 Komentar

Umbul ini mempunyai ciri khas yaitu umbul ini dikelilingi oleh beberapa pohon besar yang membuat suasana di tempat ini menjadi sejuk dan tenang.

Tiket masuk dari umbul ini masih ramah kantong untuk ukuran mahasiswa, yaitu cukup membayar Rp 6 ribu saja sudah dapat menikmati segarnya umbul yang sejuk dan tenang ini dengan ditemani pemandangan sawah pedesaat membuat mata menjadi terasa lebih dimanjakan.

3. Umbul Sigedhang Kapilaler

Wisata air menyegarkan di Klaten selanjutnya yaitu Umbul Sigedhang Kapilaler. Umbul ini tidak kalah menarik dengan umbul ponggok dan umbul manten, karena umbul ini juga menyajikan kolam alami yang sangat jernih, segar, dan air yang tenang. Umbul ini menawarkan fasilitas outbound bagi anak-anak.

Baca Juga:Siap-Siap, Pertalite Akan Diganti Pertamax Green 92, Apakah Masih Dapat Subsidi dari Pemerintah?Desain Bodinya Laki Banget! Kembaran Yamaha Byson Versi 2023 Muncul, Dijual dengan Harga Rp 22 Jutaan

Selain itu, umbul ini ternyata menjadi sumber mata air yang digunakan untuk air minum kemasa AQUA.

4. Objek Wisata Mata Air Cokro (OMAC)

Apabila kamu berlibur rombongan ingin merasakan wisata air yang menyajikan perairan yang jernih, Objek Wisata Mata Air Cokro mungkin bisa menjadi solusinya.

Objek wisata yang berada di Polanharjo, Klaten ini menawatkan pemandangan sumber mata air yang jernih dengan bentuk kolam alami yang memanjang seperti aliran sungai.

Dengan bentuk kolam yang panjang, tentu dapat digunakan berlatih renang dengan mudah karena memiliki track yang panjang, serta dapat melatih pernafasan dengan berenang jarak panjang.

Itulah destinasi wisata air Klaten yang bisa jadi rekomendasi kamu buat berlibur di Kabupaten Klaten. Sudah punya bayangan mau mengunjungi umbul mana yang ada di Klaten? Datangi tempatnya, dan rasakan kesegaran umbul yang ada di Klaten. (BS)

0 Komentar