Emang Boleh Seindah Ini? Rekomendasi 4 Tempat Wisata Alam di Purwokerto yang Memiliki Panorama yang Indah Membius Mata

wisata alam di Purwokerto
Goa Sarabadak (foto/ @galihyudha_w)
0 Komentar

Meskipun tidak terlalu tinggi, kalian tidak diperkenankan untuk meloncat dari tebing. Hal ini dikarenakan pada bagian dasar kolam Curug Telu ini terdapat banyak sekali bebatuan besar yang mana bisa membahayakan kalian para wisatawan.

Selain itu, meskipun tingginya yang tidak terlalu tentunya tidak menghilangkan keindahan alam yang ditawarkan. Curug Telu ini tetap menjadi favorit bagi para wisatawan yang berburu foto instagenic loh.

Jika kalian ingin berkunjung ke curug ini datang saja ke Desa Karangsalam, Kecamatan Baturraden. Curug ini buka setiap hari pada pukul 08.00-17.00 WIB dengan tiket masuk sekitar Rp.7000/orang.

Sendang Bidadari

Sendang Bidadari (foto: tiket.com)

Baca Juga:Memiliki Keindahan Bak Surga! Inilah 4 Destinasi Wisata di Purwokerto yang Unik dan IndahDijamin Cepat Pintar! Inilah Rekomendasi 4 Film untuk Belajar Bahasa Inggris Anak, Bunda Wajib Tahu

Tempat wisata alam di Purwokerto yang terakhir adalah Sendang Bidadari. Tempat wisata ini berjarak tidak jauh dari Curug Telu.

Jadi, ketika kalian berkunjung ke Curug Telu tak ada salahnya untuk singgah sebentar di tempat wisata ini.

Sendang Bidadari yang juga dikenal dengan nama Curug Lawang ini merupakan destinasi wisata air terjun dengan kolam alami yang sangat jernih dan menyegarkan.

Menariknya, Sendang Bidadari ini memiliki jalur masuk yang unik. Di sini kalian akan melihat jalan masuk dari wisata ini yang menyerupai sebuah gua.

Nah, bagi kalianyang ingin menikmati keindahan alam dan kesegaran air dari Sendang Biru ini langsung aja datang kesini dengan jam buka pada pukul 07.00-17.00 WIB. (ND)

0 Komentar