Tempat Wisata di Beijing Terhits 2023 dan Populer di Kalangan Wisatawan

wisata di Beijing
The Great Wall of China (foto/ TravelMap)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Berbagai tempat wisata di Beijing selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin liburan ke Cina.

Nah, bagi kalian yang baru pertama kali pergi ke Cina tak ada salahnya untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata di Beijing.

Daftar 4 Tempat Wisata di Beijing yang Wajib Dikunjungi

Beijing merupakan ibu kota Republik Rakyat Tiongkok (Cina) dengan populasi terpadat diantara daerah di Cina lainnya.

Baca Juga:Apa Boleh Semenakjubkan Ini? Rekomendasi 4 Wisata Air Terjun di Purwokerto yang Indah, Megah dan Mampu Membius MataNamsan Tower Ala Purwokerto! Inilah 4 Destinasi Wisata di Dekat Alun-Alun Purwokerto yang Wajib Dikunjungi

Selain itu, Kota Beijing juga merupakan pusat dari politik, budaya, dan ekonomi. Sehingga tak heran jika di Beijing ada banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Tidak hanya banyak, destinasi tempat wisata di Beijing juga memiliki banyak ragam, mulai dari wisata sejarah, belanja, alam, hingga budaya.

Nah, bagi kalian yang ingin berlibur ke Beijing untuk pertama kali, berikut ini beberapa tempat wisata di Beijing favorit para wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tembok Besar China

Tempat wisata di Beijing yang pertama adalah Tembok Besar Cina.

Siapa yang gak tau Tembok Besar Cina yang menjadi salah satu 7 keajaiban dunia.

Sesuai namanya, Tembok Besar Cina atau Great Wall of China ini memiliki bentuk dan ukuran yang besar. Tembok Besar Cina ini membentang kokoh luas dari timur ke barat wilayah Cina.

Pada awalnya tembok ini dibangun sebagai tembok pertahanan atau benteng yang melindungi peradaban Cina dari serangan Bangsa Mongol pada masa lampau.

Baca Juga:Review The Village Purwokerto Wisata Populer 2023: Mulai dari Daya Tarik dari The Village Purwokerto, Fasilitas dan Tiket MasukEmang Boleh Seindah Ini? Rekomendasi 4 Tempat Wisata Alam di Purwokerto yang Memiliki Panorama yang Indah Membius Mata

Selain bangunannya yang megah dan kokoh, Tembok Besar Cina yang dibangun dalam kurun waktu 9 tahun ini juga memiliki pemandangan yang luar biasa indahnya.

Jadi, di sini kalian bisa menikmati keindahan Laut Bohai dari kejauhan.

Forbidden City

Keindahan Forbidden City di malam hari (foto: twitter)

Tempat wisata di Beijing yang kedua adalah Forbidden City. Forbidden City ini atau istana terlarang ini merupakan kompleks istana yang menjadi tempat tinggal para raja dari Dinasti Qing dan Ming.

0 Komentar