Tempat Wisata di Beijing Terhits 2023 dan Populer di Kalangan Wisatawan

wisata di Beijing
The Great Wall of China (foto/ TravelMap)
0 Komentar

Penamaan istana terlarang ini disematkan tidak sembarang.

Adapun cerita dibalik nama tersebut adalah dulu pada zaman peradaban cina meyakini bahwa Kaisar Yang Agung harus tinggal di jantung kota dan tidak sembarang orang dapat memasuki kompleks tempat tinggal tersebut kecuali mendapat izin khusus dari sang Kaisar.

Oleh karena itu, tempat ini dinamakan Istana Terlarang dan menjadi tempat wisata yang dibuka untuk umum.

Bangunan di istana ini memiliki warna dominan kuning karena merupakan simbol keluarga kerajaan.

Baca Juga:Apa Boleh Semenakjubkan Ini? Rekomendasi 4 Wisata Air Terjun di Purwokerto yang Indah, Megah dan Mampu Membius MataNamsan Tower Ala Purwokerto! Inilah 4 Destinasi Wisata di Dekat Alun-Alun Purwokerto yang Wajib Dikunjungi

Karena memiliki nilai sejarah dinasti yang sangat penting, Forbidden City ini diakui sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

Selain memiliki kemegahan bangunan dengan tiang-tiang yang kokoh dari kayu, tempat wisata di Beijing ini juga memiliki taman dan sungai yang mampu menambah keindahan Forbidden City ini.

Sehingga sangat cocok untuk kalian yang suka berburu foto yang menarik dan instagenic.

Adapun lokasi Forbidden City ini terletak di sebelah utara Lapangan Tiananmen. Tepatnya di 4 Jingshan, Front St, Dongcheng, Beijing, Tiongkok.

Temple of Heaven

Tempat wisata di Beijing yang selanjutnya adalah Temple of Heaven. Temple of Heaven ini merupakan salah satu kuil di  kota Beijing yang juga menjadi salah satu destinasi wisata sejarah yang mampu menarik perhatian wisatawan.

Temple of Heaven yang juga dikenal dengan nama Kuil Langit.

Kuil dinamakan Kuil Langit karena pada zaman dahulu kuil ini digunakan oleh para Raja Dinasti Ming dan Qing untuk melakukan pemujaan kepada dewa dewi langit.

Selain menjadi tempat ibadah dan tempat wisata, Temple of Heaven ini juga menjadi salah satu warisan dunia di Beijing.

Baca Juga:Review The Village Purwokerto Wisata Populer 2023: Mulai dari Daya Tarik dari The Village Purwokerto, Fasilitas dan Tiket MasukEmang Boleh Seindah Ini? Rekomendasi 4 Tempat Wisata Alam di Purwokerto yang Memiliki Panorama yang Indah Membius Mata

Tempat wisata di Beijing ini memiliki luas melebihi Kota Terlarang, yakni kurang lebih 200 hektar.

Bangunan yang berdiri setinggi 38 meter ini memiliki fondasi dari kayu yang dicat warna biru, kuning dan hijau yang berlapis batu marmer.

Tempat wisata ini juga  dilengkapi dengan paviliun, kebun bunga, altar, dan jembatan Danbi untuk memperindah Temple of Heaven.

0 Komentar