Tempat Wisata di Beijing Terhits 2023 dan Populer di Kalangan Wisatawan

wisata di Beijing
The Great Wall of China (foto/ TravelMap)
0 Komentar

Temple of Heaven ini juga memiliki puluhan ribu pohon dan satu pohon yang sangat terkenal yang berusia sekitar 500 tahun.

Pohon tersebut dikenal dengan nama Nine-Dragon Cypress atau Pohon Sembilan Naga. Pohon ini dikenal sebagai Pohon Sembilan Naga karena bentuknya yang berliku seperti 9 ekor naga.

Tempat wisata di Beijing ini berlokasi di 1 Tian Tan E Rd, Dongcheng, Beijing, Tiongkok.

Silk Market

Silk Market, surga belanja kaum hawa (foto: MadameLeFo)

Baca Juga:Apa Boleh Semenakjubkan Ini? Rekomendasi 4 Wisata Air Terjun di Purwokerto yang Indah, Megah dan Mampu Membius MataNamsan Tower Ala Purwokerto! Inilah 4 Destinasi Wisata di Dekat Alun-Alun Purwokerto yang Wajib Dikunjungi

Berlibur ke Cina kurang lengap rasanya jika tidak singgah ke wisata belanja. Nah, salah satu wisata perbelanjaan yang ada di Beijing adalah Silk Market.

Silk Market ini merupakan sebuah perbelanjaan dan juga memiliki nilai sejarah. Sebab, tempat wisata di Beijing ini sudah ada sejak zaman Dinasti Qing.

Sesuai dengan namanya, produk favorit di Silk Market ini adalah sutranya. Di sini kalian bisa menemukan lebih dari 1000 pedagang kain sutra.

Selain menjual sutra, Silk Market ini juga menjual barang-barang atau souvenir khas Cina loh, seperti teh khas Cina, porselen, lukisan dan kaligrafi Cina, hingga batu giok yang sangat cantik.

Selain dapat berbelanja, di sini kalian juga bisa mengunjungi museum sutra yang terdiri dari 3 lantai. (ND)

0 Komentar