Wajib Buat Anak Senja! Menilik 7 Pantai Hidden Gems di Wonogiri 2023, Dijamin Pasti Ketagihan

Pantai Hidden Gems di Wonogiri
Pantai Nampu (Foto: Instagram @dolansolo)
0 Komentar

Tempat ini hanya dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk menangkap hewan laut seperti kerang dan lainnya. Sebab di tempat ini banyak terdapat kerang dan cekungan yang muncul setiap air surut.

Dikarenakan masih sangat sepi pengunjung, Pantai Kalimirah ini cocok untuk jadi tempat refreshing dan healing.

Dengan menikmati pemandangan pantai dengan air yang jernih, berpasir merah, disertai adanya perbukitan, membuat suasana di tempat ini menyejukkan dan menenangkan pikiran.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Populer Karanganyar 2023, Nomor 5 Bisa Memacu Adrenalin KamuPenting Nih Buat Anak Senja! 4 Rekomendasi Tempat Berburu Sunset di Soloraya yang Ciamik Puol

4. Pantai Sembukan

Pantai yang berlokasi di Parang Gupito, Wonogiri ini lekat dengan kisah mistis, yang mana tempat ini sering digunakan untuk melakukan upacara adat, keagamaan, ritual, larung, dan lainnya.

Pantai ini juga dikenal sebagai tempat bertemunya Ratu Pantai Selatan yaitu Nyi Roro Kidul dengan Raja-raja.

Terlepas dari unsur mistis tersebut, Pantai Sembukan ini memiliki pemandangan yang menakjubkan dengan menampilkan pemandangan pantai berpasir putih, dilengkapi dengan laut yang berwarna biru dengan ombak yang lumayan besar.

Sayang bila kita belum pernah mengunjungi tempat ini, karena tempat ini memiliki pemandangan yang bagus untuk berfoto bersama teman, keluarga, maupun pasangan.

5. Pantai Njojogan

Pantai yang masih satu kawasan dengan Pantai Sembukan ini memiliki keunikan berupa batu karang di tepian pantai yang jadi tempat sembunyi hewa laut seperti lobster.

Objek wisata ini masih tergolong sepi pengunjung, dikarenakan lokasinya yang tersembunyi daerah tebing tinggi.

Keindahan yang dimiliki dari objek wisata ini yaitu adanya batu karang yang berdiri di tengah laut serta terdapat perbukitan yang menambah kesan estetik tempat ini.

Baca Juga:Yakin Nih Gak Mau Dicoba? Rekomendasi Destinasi Wisata Sragen, Nomor 4 dan 5 Kamu Pasti Tidak Asing dengan NamanyaWajib Buat Anak Hits! Rekomendasi Wisata Hits di Solo, Nomor 3 Paling Instagramable

Apabila kamu dateng di sore hari sekitar jam 4 sore hingga jam 5 sore, kamu dapat menikmati sunset yang indah di tempat ini.

6. Pantai Kwaru

Pantai yang masiih berada di Parang Gupiro, Wonogiri ini masih menjadi kawasan wisata yang masih jarang diketahui banyak orang.

Tempat ini memiliki keindahan yang berupa adanya batu tebing besar yang ada di kawasan pantai.

0 Komentar