Shopping Time! Inilah 7 Wisata Belanja di Beijing, Harga Termurah Hingga Termahal Semua Ada

wisata belanja di Beijing
Wangfujing (foto/ Wong Tung)
0 Komentar

Namun, tidak hanya barang atau souvenir berbau budaya Cina, di sini kalian juga bisa membeli pakaian-pakaian model terbaru seperto Celana Jeans dan beragam jenis sepatu yang berbahan kulit dengan harga ramah dikantong.

Great Wall

Siapa yang tidak tahu dengan Great Wall of Cina yang merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia? Nah, di sekitar tempat wisata Tembok Besar Cina ini kalian juga bisa menemukan tempat perbelanjaan dengan harga yang cukup terjangkau.

Dengan menempuh waktu dua jam dari Tembok Besar Cina, kalian bisa menemukan pasar yang menjual berbagai souvenir khas Cina yang bernuansakan pedesaan yang asri dan alami.

Baca Juga:Emang Boleh Sekeren Ini? Wisata Unik di Beijing yang Jadi Tahun 2023, Wajib Masuk List Nih!6 Wisata Alam di Beijing yang Tak Hanya Menawarkan Pemandangan yang Indah, Bangunan Arsitektunya Juga Megah!

Menariknya, bagi kalian yang mempunyai ilmu tawar menawar, kalian bisa mempraktekan ilmu kalian di sini loh.

Beijing Zoo Market

Destinasi wisata belanja di Beijing yang satu ini terletak di bawah tanah yang bernama Beijing Zoo Market.

Jadi, Beijing Zoo Market ini adalah pasar bawah tanah yang menjual berbagai macam produk seperti dompet, koer, jas, hingga tas dengan harga yang cukup terjangkau namun tetap berkualitas.

Karena harganya yang cukup ramah dikantong membuat Beijing Zoo Market menjadi incaran para warga lokal untuk berburu barang yang diinginkan.

Namun, seperti tempat belanja murah lainnya, kurang afdol jika membeli suatu barang tidak mengeluarkan jurus tawar menawar.

Jadi, di sini kalian wajib banget untuk menawar jika barang kalian inginkan masih terbilang cukup mahal untukmu.

Solana Mall

Solana Mall (foto: Trip.com)

Berwisata belanja di Beijing kurang lengkap jika kalian tidak mengunjung Solana Mall. Sebagai tempat belanja terkenal di Beijing, di sini kalian bisa menemukan berbagai produk-produk ternama dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan di Indonesia.

Baca Juga:5 Wisata Budaya di Beijing Populer Di Kalangan Wisatawan dan Menjadi Warisan Budaya DuniaDaftar Destinasi Wisata di Beijing Paling Populer di Tahun 2023, Turis Mancanegara Wajib Banget Datang Ke Sini!

Selain memiliki harga yang lebih murah, kalian juga bisa mendapatkan seri yang tidak dijual di pasaran Indonesia.

Berbagai brand ternama yang ada di Solana ini mulai dari Gucci, Zara, Armani, Puma, Nike, hingga Adidas.

0 Komentar